Minggu, 28 April 2024

Mitsubishi Kenalkan Tiga Xpander Baru di GIIAS Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi. Foto: mitsubishixpander.com

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan tiga varian baru dari Xpander di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

“Merupakan komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik,” kata Imam Choeru Cahya Kepala Penjualan dan Pemasaran MMKSI saat acara di Surabaya, Sabtu (15/9/2018).

Xpander kini memiliki warna baru Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport. Pilihan warna terbaru ini melengkapi yang sudah ada sebelumnya yitu Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titaniun Grey Metalleic dan Red Metallic.

Mitsubishi juga mengakomodasi kebutuhan penggemar Xpander dengan memberikan varian manual transmission Xpander Sport M/T dan automatic transmission XPander GLS A/T.

Xpander Sport M/T dan GLS A/T masing-masing dijual seharga Rp242,2 juta dan Rp233,8 juta, Mitsubishi menjanjikan rata-rata waktu inden mobil satu hingga dua bulan.

Dilansir Antara, Mitsubishi membuka gerai di hall D, Grand City Convex, Surabaya selama GIIAS Surabaya 2018 pada 15-23 September.

Mereka menargetkan menjual 400 unit mobil, baik Xpander, Pajero, Triton dan model lainnya selama sembilan hari penyelenggaraan GIIAS di Surabaya. (ant/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs