Sabtu, 27 April 2024

Telkomsel Komitmen Percepat Realisasi Ekosistem Digital

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) yang merupakan paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan.

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Dan Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai Senin (7/10/2019).

Nirwan Lesmana Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel menyampaikan bahwa pihaknya mengedepankan komitmen layanan customer centric, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Telkomsel menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer centric, sesuai kebutuhan pelanggan. Paket Kuota Data OMG! Sebagai solusi makin tingginya minat pelanggan mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media,” terang Nirwan Lesmana, Senin (7/10/2019).

Lebih lanjut Nirwan menambahkan bahwa pada semster pertama 2019 layanan digital Telkomsel tumbuh 31%, dan pelanggan data tumbuh menjadi 17% dibanding tahun lalu.

“Sehingga kami senantiasa meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan internet secara bebas sesuai keinginan pelanggan dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi seluruh Indonesia,” tambah Nirwan Lesmana.

Paket Kuota Data OMG! memberikan keleluasaan pelanggan Telkomsel menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel.

Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan.

Ada berbagai cara yang disediakan oleh Telkomsel bagi pelanggan untuk mendapatkan Kuota Data OMG!. Aktivasi paket ini dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan di antaranya pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#.

“Hadirnya Kuota OMG! diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh data user. Menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk senantiasa hadir menginspirasi masyarakat sehingga mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia yang akan menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan di seluruh penjuru negeri,” pungkas Nirwan.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs