Jumat, 26 April 2024

Belanja Hemat dan Aman di 100mart Fresh Market

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Persiapan 100mart Fresh Market oleh Panitia, Sabtu (31/10/2020). Foto: Anton suarasurabaya.net

100mart, platform digital marketplace Suara Surabaya Media, akan menggelar “100mart Fresh Market” di Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, Surabaya pada 2-8 November 2020 mendatang.

Selain menyediakan beragam sayur, buah dan sembako dari produk 100mart, pengunjung nantinya juga bisa menikmati kuliner dan membeli produk-produk unik di puluhan tenant yang disiapkan oleh panitia. Tak ketinggalan, promo dan harga khusus disediakan untuk menarik pengunjung.

Manda Roosa, Panitia 100mart Fresh Market bilang, ada potongan harga dan banyak gimmick yang diberikan selama acara berlangsung.

“Gula kalau harga normal kita jual Rp13.600, selama pameran dijual Rp13.100. Ada juga tiap pembelian produk Finna sebesar Rp50.000 berhadiah krupuk. Dan masih banyak lagi,” kata Manda.

Semua produk bisa dibeli dengan harga khusus tanpa ada minimal pembelian.

Manda mengatakan, semua produk buah maupun sayur sudah dikemas dalam beberapa pilihan paket di antaranya 250gram, 500gram hingga satu kilogram untuk memudahkan pembeli.

“Nanti nggak usah nimbang-nimbang karena semua sudah dikemas. Pembeli tinggal milih. Kita buka dari jam 6 pagi, jadi sayurnya fresh semua,” ujarnya.

Selain melayani pembelian untuk kebutuhan rumah tangga, 100mart Fresh Market juga menerima pesanan dalam jumlah besar untuk men-supply kafe atau restoran.

Nantinya 100mart Fresh Market menyediakan fasilitas belanja drive thru yang memudahkan pembeli agar tidak naik turun kendaraan.

“Kita ada drive thru. Kalau pembeli mau parkir juga silakan. Kita sedang menyiapkan flow-nya, kalau ramai kita akan membatasi pengunjung. Kita arahkan menunggu di tenda yang disediakan, kalau sudah longgar boleh masuk,” imbuhnya.

Meskipun digelar di tengah pandemi, acara ini akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki area pameran, pengunjung akan diukur suhu tubuhnya dan cuci tangan. Panitia juga menyediakan tempat mencuci tangan di beberapa titik selama acara berlangsung. (dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs