Minggu, 28 April 2024

Borong Tanaman Hias, Murah dan Menghibur

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Mayor Erich Mahardika Perwira Public Affair TNI AL (kanan) saat memilih tanaman hias di 100mart Fresh Market. Foto: totok suarasurabaya.net

Bagi Mayor Erich Mahardika tanaman hias tidak sekadar tanaman yang menyejukkan semata, tetapi juga bagian dari kenangan dari masa kecilnya.

“Di rumah ada aneka tanaman hias. Bapak saya memang suka tanaman, dan itu ada di rumah. Bermacam-macam tanaman hias ada di rumah,” terang Erich Perwira Public Affair TNI AL, Jumat (6/11/2020).

Aneka tanaman hias yang sejak Erich kecil sudah ada di rumah, dan menghiasi berbagai sudut rumahnya itu ikut menemani perkembangan Erich yang pada akhirnya juga menyukai tanaman hias.

“Akhirnya saya juga ikutan suka. Barangkali karena sejak kecil sudah melihat dan bertumbuh bersama tanaman-tanaman hias, jadinya secara tidak langsung sudah menikmati tanaman hias sejak kecil, ” tambah Erich.

Saat ini, Erich gemar menikmati tanaman hias semakin menggelora. Di beberapa kesempatan acara seperti pameran tanaman hias, Erich selalu menyempatkan diri hadir, melihat dan berbelanja tanaman hias jika memang cocok harga dan dia suka.

Pada Jumat (6/11/2020) di arena 100mart Fresh Market, Erich berbelanja sejumlah tanaman jenis philodendron marble, mana, tradescantia zebra variegata, tradescantia zebra, aglomerasi big roy, dan syngonium.

“Seneng aja. Bisa ngilangin kejenuhan. Mungkin sekarang sudah ratusan jumlahnya di rumah. Tambah banyak. Gimana lagi seneng soalnya, dan mungkin juga karena seneng sejak kecil,” pungkas Erich.

Sementara itu, 100mart Fresh Market yang digelar di Suara Surabaya Center, dijadwalkan bakal berakhir pada Minggu (8/11/2020). (tok/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs