Sabtu, 27 April 2024

Olahan Ikan Siap Saji Lezat Nikmat di 100mart Fresh Market

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aneka olahan ikan siap saji dengan berbagai pilihan rasa, mulai Oseng hingga Rica-rica di 100mart Fresh Market. Foto: Totok suarasurabaya.net

Aneka olahan ikan siap saji yang lezat dan nikmat, Kamis (5/11/2020) jadi pilihan pengunjung di 100mart Fresh Market.

“Kebetulan di rumah suka ikan, keluarga paling suka ikan dengan macam-macam olahan. Makanya langsung beli. Enak ini, praktis juga, bisa langsung buat lauk makan. Kalau yang pedas anak-anak suka, ” kata Felicia warga Darmo Permai.

Di area 100mart Fresh Market, selain menghadirkan aneka sayuran segar dan berbagai buah-buahan, juga ada aneka bumbu olahan dan beberapa merek sajian makanan olahan, termasuk aneka ikan olahan siap saji.

Manda Roosa Koordinator Retail 100mart Fresh Market membenarkan bahwa ikan olahan siap saji juga sebagai jawaban kebutuhan lauk makan yang tidak merepotkan keluarga.

“Tinggal buka, langsung santap. Ada beberapa pilihan ikan dan rasa. Ada oseng, rica. Kalau mau yang pedas juga ada. Praktis kok. Kalau mau dipanasin, tinggal dipanasin di wajan. Bereeesss, ” terang Manda Rosa.

Dengan harga relatif tidak mahal, lanjut Manda sajian ikan olahan siap saji ini sepertinya cocok dibeli untuk melengkapi makan siang atau makan malam.

Sementara itu, Kamis (5/11/2020) merupakan hari ke empat pelaksanaan 100mart Fresh Market yang dijadwalkan bakal berlangsung hingga Minggu (8/11/2020), dengan aneka tawaran kebutuhan rumah tangga.(tok/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs