Sabtu, 27 April 2024

Penikmat Jeruk, Ini Saatnya Hadir ke 100mart Fresh Market

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aneka buah Jeruk ditawarkan melengkapi 100mart Fresh Market, Selasa (3/11/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Bagi penikmat buah Jeruk, 100mart Fresh Market, Selasa (3/11/2020) secara khusus menghadirkan aneka buah jeruk. Di antaranya jeruk siam dan jeruk madu.

“Jeruk madu dan jeruk siam, terkenal segar. Rasanya juga manis. Cocok buat yang senang buah-buahan. Silakan diborong,” kata Adit distributor jeruk.

Jeruk Siam meskipun berkulit hijau mengkilap, tetapi daging buahnya kuning segar. Dan rasanya juga manis. Sedangkan jeruk madu kulitnya berwarna kuning, dan daging buahnya juga kekuningan cerah.

Adit menambahkan, buah jeruk madu dan jeruk siam bisa langsung dikonsumsi, setelah dikupas kulitnya. “Pasti manis. Jangan khawatir,” tambah Adit promosi.

Sementara itu, Selasa (3/11/2020) merupakan hari kedua pelaksanaan 100mart Fresh Market yang digelar di Suara Surabaya Center, sampai Minggu (8/11/2020).

Menghadirkan aneka sayuran, mulai dari sawi, sawi daging, brokoli, paprika, tomat, hingga wortel segar. Di bagian buah-buahan, selain aneka buah jeruk, ditawarkan melon, pepaya, pisang, dan semangka.

Tidak hanya itu aneka sambal olahan pelengkap makan, seperti sambal tuna pedas, sambal keju, dan sambal pecel juga disediakan bagi pecinta sambal.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs