Jumat, 19 April 2024

Tawarkan Standar Baru Belanja di Masa Pandemi, Yuk ke 100mart Fresh Market

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pengunjung membeli sayur dan buah di 100mart Fresh Market, di gedung Suara Surabaya Centre, Senin (2/11/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Tak sekadar berbelanja aneka kebutuhan rumah tangga, di 100mart Fresh Market sejatinya adalah standar baru berbelanja di masa pandemi.

Yang paling sederhana, tidak boleh ada antrean di arena 100mart Fresh Market, termasuk saat pengunjung memilih bahan-bahan belanjaan juga dibatasi oleh tanda yang sudah dibuat penyelenggara, menghindari kerumunan.

“Asesmen langsung dilakukan oleh Satgas Covid Pemkot Surabaya yang dalam hal ini dilaksanakan Satgas Covid-19 Muspika Kecamatan Sukomanunggal. Jadi event ini juga secara ketat melaksanakan protokol kesehatan,” terang Agung Prabowo Ketua Pelaksana 100mart Fresh Market, Senin (2/11/2020).

Agung Prabowo Ketua Pelaksana 100mart Fresh Market saat menerima Satgas Covid-19 Muspika Kecamatan Sukomanunggal, Senin (2/11/2020). Foto: Suara Surabaya

Standar baru berbelanja bisa juga dilihat dari cara berbelanja yang dapat dilakukan lewat aplikasi 100mart, yang jauh lebih praktis sekaligus meminimalisir tatap muka dan efektif menjaga jarak antara penjual dan pembeli.

Sedangkan di arena 100mart Fresh Market, sejak dari awal pintu masuk menuju lokasi pengunjung wajib diperiksa suhu tubuhnya, kemudian membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

Karena itu, lanjut Agung, event 100mart Fresh Market yang dijadwalkan digelar sampai Minggu (8/11/2020) merupakan standar baru cara berbelanja di masa pandemi.(tok/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs