Jumat, 28 Januari 2022

Buka Puasa HIPMI, Merajut Asa Mendatangkan Rejeki

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Keluarga besar BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya mengadakan acara buka puasa bersama, dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Sabtu (24/4/2021) Foto: Manda suarasurabaya.net

Momen buka puasa ini memang selalu menjadi momen paling pas untuk menyambung kembali tali silaturahmi. Apalagi pandemi telah membuat kesempatan untuk bertemu langsung menjadi terbatas.

Bertepatan di bulan penuh berkah ini, keluarga besar BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya mengadakan acara buka puasa bersama, dengan tema Menjalin Silaturahmi, Merajut Asa Mendatangkan Rejeki. Bertempat di hotel Shangri-La, Sabtu (25/4/2021).

M Lutfhy Ketua Umum HIPMI kota Surabaya mengatakan momentum buka bersama ini sebagai saat yang tepat untuk menyambung silaturahmi. “Kalau kita ada istilah ngumpul, tapi ngumpul yang produktif. Jadi sesama anggota saling berkenalan, yang belum pernah ketemu, dipertemukan di sini,” jelasnya.

Kata Lutfhy, banyak dari anggotanya yang bertahun-tahun belum pernah bertemu langsung dan bertemu di acara ini.

“Silaturahmi tidak hanya menambah umur tapi juga menjabat rejeki. Semoga dalam kondisi pandemi seperti ini, Allah memberikan rejeki kepada para anggota HIPMI, yang susah dilapangkan, yang butuh pertolongan dipertemukan dengan teman-teman di sini. Saling silaturahmi membawa rejeki masing -masing,” katanya.

Lutfhy juga menjelaskan, di situasi pendemi saat ini kondisi anggotanya saling mensupport satu sama lain, “Ada yang bisnisnya mengalami penurunan, ada yang makin sukses, misalnya yang berbisnis di alat-alat kesehatan,” jelasnya.

Lutfhy juga membuka peluang bagi siapa pun yang mau belajar bisnis, pihak HIPMI siap meberikan pelatihan. Selain sebagai ajang silaturahmi HIPMI juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (man/frh)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Jumat, 28 Januari 2022
25o
Kurs