Sabtu, 4 Mei 2024

Pertama Sepanjang Sejarah, HIPMI Gelar Musda Secara Virtual

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Mardani H Maming Ketua Umum BPP HIPMI (pakai jas). Foto : Istimewa

Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bali akan mengadakan gelaran Musda yang ke-XV secara virtual, Selasa besok (5/5/2020).

Mardani H Maming Ketua Umum BPP HIPMI memberikan selamat dan sukses kepada para pengurus BPD HIPMI Bali dalam mengadakan gelaran Musda BPD HIPMI Bali yang ke XV. Maming mengatakan, pemilihan ketua umum BPD HIPMI kali ini terasa berbeda di tengah Covid-19.

“Dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Musda BPD HIPMI Bali menjadi yang pertama kalinya menyelenggarakan secara online virtual. Musda virtual pertama sepanjang sejarah,” ujar Maming, seperti keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (4/5/2020).

Acara yang bertemakan “Meningkatkan Peran dan Sinergitas Pengusaha Muda Unggul untuk Bali dan Indonesia” ini, akan digelar via zoom dan live streaming. Sebelum acara Musda BPD HIPMI Bali diselenggarakan besok, para pengurus BPD HIPMI Bali dan BPP HIPMI sudah melaksanakan gladi resik.

“Saya yakin, anggota HIPMI mampu menjaga keharmonisan yang akan menyelenggarakan Musda BPD HIPMI Bali. Dan pesan saya, kepada semua calon ketua umum (Caketum) dan tim untuk bersaing tetapi tetap menjunjung tinggi kekeluargaan,” jelasnya.

Maming pun mengapresiasi Musda BPD HIPMI Bali XV agar terlaksana dengan baik, lancar dan penuh kekeluargaan. Dia berharap, agar seluruh kader bersatu padu dan solid untuk mengibarkan panji-panji HIPMI di Bali.

“Ketua umum yang terpilih harus membawa kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim dan menggalakkan wirausaha kepada generasi muda,” tegasnya.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs