Kamis, 25 April 2024

Baru Diluncurkan, Creta Mendominasi Penjualan Hyundai

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Hyundai Creta menjadi model dengan penjualan terbaik, Senin (11/4/2022) Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

Makmur,  Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengungkapkan bahwa pada Januari 2022, Hyundai mencatatkan hasil whole sales sebanyak 1.440 unit dan Hyundai Creta menjadi model dengan penjualan terbaik.

“Penjualan Hyundai Creta awalnya laku 300 unit lalu meningkat 1.265 lalu tembus 1.440 dari tiga bulan kita launching dan terus meningkat,” ungkap Makmur pada saat peresmian Hyundai Gowa di HR Muhammad, Senin (11/4/2022).

Dengan pencapaian tersebut, Hyundai memiliki keyakinan besar untuk bisa masuk lebih baik lagi di pasar otomotif Indonesia dalam hal ini, pencapaian 1.440 unit pada Januari membuat merek otomotif asal Korea Selatan ini yakin untuk menatap  tahun 2022 dengan pencapaian yang sangat positif

Dalam kesempatan yang sama Sigit Wahyu Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor menjelaskan bahwa hadirnya Hyundai Creta membawa hasil yang positif karena banyak konsumen yang merespons kendaraan ini dengan baik sehingga untuk saat ini, fokus dari Hyundai Gowa masih pada produk tersebut.

“Surabaya marketnya sangat besar apalagi menjelang Hari Raya Idulfitri itu salah satu produk Hyundai creta mengenalkan produk kaya fitur cocok mudik lebaran,”ungkap Sigit.

Di momentum lebaran ini, kata Sigit pihaknya akan melakukan penetrasi market apalagi trend semua produk menjelang lebaran naik. “Kita fokuskan pada model Hyundai Creta. Karena, hampir 80 persen penjualan kita didominasi oleh model Creta ini,” kata Sigit.(man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs