Selasa, 21 Mei 2024

Event Wilbex 2022 Resmi Dibuka, Hadir di Surabaya Lebih Besar

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pengunjung memadati salah satu stand di event Willow Baby Expo (Wilbex) 2022 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, Kamis (1/9/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Willow Baby Shop bersama Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Event Willow Baby Expo (Wilbex) 2022 Surabaya yang resmi dibuka di Grand City Convention & Exhibition pada Kamis (1/9/2022).

Pembukaan itu dilakukan secara langsung oleh Drajat Irawan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur. Dalam event itu, ia mengapresiasi adanya acara ini sekaligus menyampaikan perkembangan ekonomi di Jawa Timur.

“Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur untuk semester 2 ini 5,74 persen di atas nasional yang 5,44 persen. Hari ini ada kegiatan industri yang dipamerkan, kami mengapresiasi kepada penyelenggara bahwa ada pergerakan ekonomi di Jawa Timur yang diaktualisasikan melalui pameran,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, peluang industri perlengkapan bayi cukup besar, karena jumlah penduduk Jawa Timur sejumlah 40 juta jiwa. Dengan pertumbuhan penduduk 0,7 persen yang berarti jumlah bayi dan anak yang ada di Jawa Timur cukup tinggi.

Suasana pembukaan Willow Baby Expo (Wilbex) 2022 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, pada Kamis (1/9/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Andreas Sugondo Direktur Utama Willow Baby Shop mengatakan, event ini memiliki fokus untuk produsen produk bayi dan untuk memberi pengalaman dan penjelasan kepada ibu-ibu yang memiliki buah hati.

“Acara ini kita fokuskan untuk para produssn produk-produk bayi yang ada di Indonesia. Jadi, supaya para produsen ini bisa memberikan pengalaman dan penejalsaan yang sejelas-jelasnya kepada para ibu-ibu yg hadir disini terkait dengan perlengkapan ibu dan bayi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa di 2022 ini merupakan tahun pertama Wilbex masuk Grand City, sehingga memiliki tempat yang tiga kali lebih luas dari tahun 2019.

“Kebetulan di 2022 ini tahun pertama kita masuk di Grand City ini, yang memiliki tempat yang cukup luas,” tukasnya.

Event Wilbex ini menghadirkan 90 lebih tenant, lebih banyak dari event sebelumnya.

“Jadi dari tenant yang kita bawa pun lebih dari 90 tenant. Tahun 2019 kita ada 30 tenant, karena banyaknya tenant yang antusias ingin ikut, maka kami memutuskan untuk pindah ke tempat yang lebih besar,” jelasnya.

Event ini menghadirkan beragam produk mulai dari apparel, equipment & gear, feeding, bedding, baby care, maternity, nursery, toys, dan masih banyak lainnya.

Dalam acara ini, pengunjung juga dapat memperoleh berbagai informasi, tips kesehatan, serta produk dan jasa berkualitas yang dapat dipergunakan untuk menunjang nutrisi, tumbuh kembang optimal dan meningkatkan kualitas hidup keluarga.

Acara ini masih akan berlangsung hingga 4 September mendatang. Untuk tiket masuk dibanderol dengan harga Rp10.000. Ada juga tiket masuk gratis untuk anak usia di bawah 3 tahun dengan tinggi di bawah 150 cm. Selain itu, lansia di atas usia 65 tahun juga bisa mendapat tiket gratis.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs