Jumat, 29 Maret 2024
Advertorial

Honda Golden Week Hadir di Ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2022

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Wendy Wiharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center saat press conference di Booth Honda pada IIMS 2022, Rabu (1/6/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara hadir dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 mulai 1-5 Juni 2022 di Grand City Convention and Exhibition.

Dalam pamerannya, Honda membawa program spesial “Honda Golden Week” lengkap dengan jajaran produk yang ditampilkan.

Beberapa produk terbaik Honda yang dipamerkan yaitu All New Honda HR-V RS with Honda Sensing, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, Honda City Hatchback RS with Honda Sensing, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E, dan New Honda CR-V 1.5 L Prestige Turbo. Pengunjung bisa melihat langsung di sebelah kanan pintu masuk, Booth B dengan lahan seluas 315 meter persegi.

Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center mengatakan, kehadiran program “Honda Golden Week” akan memudahkan konsumen untuk membeli produk pada gelaran IIMS 2022.

“Konsumen dapat membawa pulang cashback, hadiah langsung, berbagai bonus dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen ketika membeli dan merawat mobil Honda,” ujarnya.

Honda Surabaya Center hadir dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 mulai 1-5 Juni 2022 di Grand City Convention and Exhibition membawa program spesial “Honda Golden Week” lengkap dengan jajaran produk yang ditampilkan. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Keuntungan yang bisa didapatkan konsumen yaitu paket spesial finansial ringan untuk All New Honda BRV dengan Total Down Payment (TDP) mulai Rp20 jutaan, merchandise eksklusif bagi yang membeli Honda tipe apapun serta yang melakukan test drive mobil All New Honda BR-V atau Honda Hatchback RS, mendapatkan Lucky Dip Cashback atau emas 10 gram serta saldo Honda E-toll senilai Rp1 juta, serta paket hemat 1 atau gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai 50.000 KM atau 4 tahun untuk 5 tipe mobil.

Wendy Wiharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center juga yakin dengan seluruh program menarik pada IIMS 2022 ini akan membantu meningkatkan penjualan di Kuartal kedua pada tahun 2022.

“Kalau All New Honda HR-V ini kan total penjualannya sudah sekitar 1.200-an unit. Honda BR-V juga semakin meningkat dan saat ini sudah mulai ready. Tahun lalu pencapaian Honda 10.300 unit. Kita optimis perekonomian membaik, situasi Covid-19 juga terus melandai. Harapannya tahun ini persiapan menuju 2023 di situasi sebelum pandemi,” ujar Wendy saat menggelar Press Conference di Booth Honda.

Sementara itu sepanjang Januari-April 2022, penjualan Honda meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yaitu sebesar 12,8 persen. Total 4.248 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Dengan kontributor utama secara berurutan, Honda Brio, Brio Satya, Brio RS, BR-V, HR-V, Hatchback RS, CR-V, Mobilio, Civic, City, Accord, HR-V, dan Odyssey.(adv/lta/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs