Jumat, 29 Maret 2024

MPM Honda Jatim Luncurkan Bale Santai Honda untuk Pemudik

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Dari kiri ke kanan: M. Bondan P- Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, Satyo Prahnowo - HC3 Head MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo - Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim dalam acara launching Bale Santai Honda, Rabu (20/4/2022). Foto: Retha Yuniar suarasurabaya.net

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memanjakan pengendara dengan berbagai layanan eksklusif selama momen Ramadan dan Lebaran.

Salah satu program yang akan digelar MPM Honda Jatim adalah Bale Santai Honda (BSH), di mana masyarakat yang melakukan perjalanan mudik bisa beristirahat dan menikmati berbagai fasilitas.

“Fasilitas dan program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan fasilitas dan layanan di sepanjang jalur mudik. Kami juga memberikan berbagai program perawatan motor yang bisa didapatkan di bengkel AHASS,” kata Hari Subagiyo Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim, Rabu (20/2/2022).

BSH tahun ini dimulai pada tanggal 29 April sampai 5 Mei 2022 di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. Layanan BSH terbuka 24 jam bagi pemudik yang ingin beristirahat.

Beragam fasilitas menarik disediakan MPM untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, musala, alat pijat elektrik, televisi, PlayStation, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, serta penjualan motor Honda dan suku cadang.

“Harapannya konsumen dapat mudik dengan nyaman dan aman menggunakan sepeda motor. Sehingga, di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman,” imbuhnya.

Khusus layanan BSH, Hari menuturkan, MPM Honda juga melayani pemudik non Honda, mobil dan transportasi umum. Layanan servis dapat dinikmati sejak pukul 03.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Kami menargetkan 700 motor bisa terlayani selama program Bale Santai Honda 2022. Di program Bale Santai Honda konsumen juga dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis,” imbuhnya.

Jika diperlukan penggantian part, lanjut Hari Subagio, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda.

Tidak berhenti di situ, MPM Honda juga memberikan beberapa diskon dan promo bagi konsumen Honda yang telah menginstal aplikasi Brompit.

“Selama Ramadan juga ada Promo Gaban (Ganti Ban). Pada promo Gaban ini, konsumen akan mendapatkan voucher diskon sebesar 15 persen yang terdapat pada aplikasi Brompit,” tambah dia.

Melalui aplikasi Brompit, konsumen Honda bisa memanfaatkan layanan booking service sesuai waktu yang diinginkan. Konsumen juga berhak mendapat promo dan diskon lain yang tidak kalah menarik.(tha/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs