Jumat, 9 Desember 2022

Indonesia International Motor Show Akan Digelar di Surabaya Awal Juni

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi Indonesia International Motor Show (IIMS). Foto: Antara

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya akan digelar Grand City Convex Surabaya pada 1-5 Juni 2022 mendatang.

Pemeran otomotif tahunan tersebut, termasuk rangkaian IIMS Series yang diselenggarakan di beberapa kota oleh Dyandra Promosindo, setelah sebelumnya melaksanakan IIMS Hybrid 2022 di Jakarta 31 Maret-10 April 2022 lalu.

Gelaran IIMS Surabaya, rencananya juga digelar secara hybrid dan akan dirancang lebih variatif serta interaktif dengan pengunjung. Beberapa program acara seputar otomotif juga disiapkan tiap harinya selama pameran berlangsung.

Tidak hanya itu, pengunjung pameran juga akan disuguhkan penawaran brand-brand otomotif baik secara offline maupun virtual, aftermarket serta kompetisi motor custom yang didukung penuh oleh beragam komunitas otomotif di Surabaya, serta industri-industri pendukung lainnya.

Selain Surabaya, rangkaian IIMS Series berikutnya, yaitu IIMS Joglosemar pada 29-31 Juli 2022, IIMS Makassar 21-25 September 2022, Motobike 28-30 Oktober 2022 di Jakarta, dan IIMS Banaran 28 Desember 2022 – 1 Januari 2023 di Semarang.

Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, akan ada program baru dalam IIMS Surabaya yaitu test drive mobil dari Jakarta menuju Surabaya melalui jalur tol. Nantinya, mobil-mobil tersebut akan turut dipajang bahkan sebelum opening ceremony 1 Juni mendatang.

“Kami ingin men-transfer pengetahuan kepada generasi milenial, bagaimana cara melakukan test drive yang benar dan diharapkan dapat mengetahui kelebihan produk masing-masing,” ujar Hendra yang hadir secara virtual pada konferensi pers yang digelar di The Pianoza, Rabu (25/5/2022).

Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo melalui virtual saat Konferensi Pers di The Pianoza Surabaya, Rabu (25/5/2022). Foto: Public Relations Dyandra Promosindo

Pada pameran di Surabaya nanti, akan banyak brand mobil besar seperti brand X, Honda, Wuling, Toyota, Mitsubishi Motors, dan sebagainya. Termasuk brand motor, Benelli, KTM, Piaggio, Vespa, dan lain-lain.

Selain itu, adapula program trade in dari Moladin yang membuat pengunjung bisa menukarkan mobil lama dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

IIMS Surabaya sendiri, akan dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB dengan tiket masuk Rp 10 ribu yang bisa dibeli secara online melalui Loket.com dan on the spot. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Jumat, 9 Desember 2022
32o
Kurs