Rabu, 22 Mei 2024

Moorlife Ekspor Produk Ke Filipina Senilai 450.000 US Dolar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pelepasan kontainer ekspor Moorlife Indonesia ke negara Filipina, Kamis (25/8/2022). Foto: PR & Communication Moorlife.id

Produsen tempat makanan dan minuman plastik kualitas premium, Moorlife Indonesia mengekspor produknya sebanyak 10 kontainer 40ft HC senilai USD 450.000 ke Filipina pada kamis (25/8/2022). Pelepasan kontainer ekspor tersebut diresmikan langsung oleh Ahmad Muhdlor Ali, Bupati Sidoarjo dan Hermanto Tanoko, President Moorlife.

“Ini adalah hal yang membanggakan untuk kami. Moorlife, sebagai produk asli Indonesia telah membuktikan bahwa kita tidak hanya berkembang di negara sendiri, namun bisa melakukan ekspor produk dengan merek Indonesia yang mempunyai kualitas berkelas dunia, sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional”kata Herman dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net, Jumat (26/8/2022).

Hermanto menyampaikan penjualan produk Moorlife di Indonesia yang dijalankan dengan sistem penjualan langsung terus bertumbuh dan bahkan di tahun 2022 ini Moorlife juga meningkat luar biasa.

“Di semester 1 tahun 2022 ini Moorlife mengalami pertumbuhan yang sangat menggembirakan dengan pertumbuhan hampir 2 kali lipat dibanding tahun 2021 lalu”ujarnya.

Tak hanya Filipina, Moorlife juga telah mengembangkan sayapnya ke berbagai negara lain seperti India, Muritius Afrika, Malaysia dan Kamboja.

Melalui acara ini, Moorlife ingin membuktikan bahwa produk Indonesia mampu bersaing di pasar global dan sekaligus juga ingin memberi inspirasi dan motivasi bagi para generasi penerus bangsa untuk terus melestarikan dan bangga menggunakan produk asli dalam negeri.

“Harapan kedepannya, Moorlife dapat terus berkembang dan bisa membawa nama Indonesia sebagai leading di industri plasticware di berbagai negara”ujar Hermanto.(gat)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs