Sabtu, 27 April 2024
Advertorial

UFORIA, Pameran Elektronik dan Gadget Terbesar UFO Elektronika Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Pengunjung Uforia Electronic Year End Super Sale 2022 di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: UFO

UFO Elektronika menggelar Pameran Elektronik dan Gadget terbesar, terlengkap sekaligus yang termurah di Atrium Pakuwon Mall mulai tanggal 30 November – 4 Desember 2022.

Pameran bertajuk Uforia Electronic Year End Super Sale 2022 ini menghadirkan promo-promo menarik di antaranya cicilan 0 persen hingga 12 bulan, ditambah cash sampai dengan Rp1 juta setiap transaksi menggunakan BCA, Mandiri BCA, dan semua kartu kredit bersama Blibli.

Uforia Electronic Year End Super Sale 2022 juga menerima program tukar tambah, di mana barang lama Anda akan dihargai sampai dengan Rp1,5 juta.

Juga ada kesempatan untuk memenangkan sound bar, microwave dan puluhan barang elektronik bagi pengunung lewat lucky draw.

Anda juga bisa mengikuti lelang berbagai produk eletronik unggulan seperti LED TV, AC, kulkas, mesin cuci mulai harga Rp100.000 saja, setiap pukul 19.00-20.00 WIB.

Pengunjung Uforia Electronic Year End Super Sale 2022 di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: UFO

Belanja di Uforia Electronic Year End Super Sale 2022 makin seru karena ada undian berhadiah sepeda motor Honda dan puluhan alat elektronik lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo rame-rama bersama keluarga datang ke Pameran UFO Elektronika di Atrium Pakuwon Mall mulai tanggal 30 November – 4 Desember 2022. Didukung brand elektronik top Dunia seperti Samsung, Panasonic, LG , Sharp, Oppo, Vivo dan masih banyak lainnya. Uforia Electronic Year End Super Sale 2022, banyak hadiah dan murah untuk semua.(adv/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs