Kamis, 25 April 2024
Advertorial

Wedding Fair Aston Sidoarjo dan Hastana Jatim Sediakan Bonus Bulan Madu ke Bali

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Wedding Fair ASTON Sidoarjo bersama Hastana Jatim. Foto: ASTON Sidoarjo

Pernikahan jadi salah satu momen paling dinantikan bagi pasangan yang sudah siap melangkah ke tahap lebih serius. Dekorasi yang indah, hidangan yang lezat serta lokasi strategis dan memadai, tentunya menjadi hal yang wajib dipertimbangkan pihak pasangan dan keluarga.

Untuk itu, pada September ini Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center bersama Hastana Jawa Timur menggelar Wedding Fair. Berlokasi di Nirwana Ballroom, pameran pernikahan kali ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 24 & 25 September 2022.

Hastana merupakan Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia yang merupakan Organisasi non Profit, beranggotakan perusahaan Penata Acara Pernikahan atau yang biasa disebut Wedding Planner atau Wedding Organizer.

Salah satu model tengah berpose menggunakan gaun pernikahan dalam Wedding Fair Aston Sidoarjo dan Hastana Jatim. Foto: Aston Sidoarjo

 

Wedding Fair ini diikuti sejumlah 25 vendor pernikahan seperti makeup artist, katering makanan, foto dan video, baju pengantin, undangan pernikahan, hingga wedding organizer. Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti fashion show, live music, permainan seru dan pengundian doorprize.

Rendy Eka Saputra Sales Manager Aston Sidoarjo mengatakan, digelarnya acara ini di hotel secara langsung, agar bisa mengedukasi masyrakat bisa langsung tau lokasi, fasilitas, layout.

“Jadi informasi yang diterima lengkap dan agar bisa lebih dekat dengan konsumen. Acara hanya opening dan closing, tanpa dekor dan langsung selling. Paket yang ditawarkan bisa untuk semua segmen, ada honeymoon package, wedding ring dan banyak lainnya, harga mulai Rp20 juta untuk yang di resto, kalau di ballroom Rp28 juta untuk 100pax,” ujarnya.

Konferensi Pers Wedding Fair Aston Sidoarjo bersama Hastana Jatim. Foto: Aston Sidoarjo

Masyarakat dapat mengunjungi pameran ini mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Selama pameran berlangsung, Aston Sidoarjo juga memberikan keuntungan tambahan bagi pasangan yang melakukan konfirmasi pemesanan paket pernikahan, seperti mendapatkan paket bulan madu ke Bali beserta dengan tiket pesawat pergi – pulang untuk pasangan.

Tidak hanya itu, pasangan yang sudah melakukan reservasi akan mendapatkan kesempatan memenangkan paket cincin pernikahan.

Sementara itu, Anjar selaku Director of Sales Aston Sidoarjo mengatakan, bahwa pameran tersebut menargetkan dealing atau kesepakatan lebih dari Rp800 juta selama kurun waktu dua hari, selama acara berlangsung. “Tahun sebelumnya Hastana di salah satu hotel 800 juta diharapkan kali ini bisa lebih dari itu,” kata Anjar. (adv/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
29o
Kurs