Senin, 6 Mei 2024
Advertorial

ACE Boom Sale, Belanja Sesuka Hati dengan Harga yang Bikin Happy

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
ACE BOOM SALE tawarkan harga hemat hingga 70 persen serta promo beli 1 gratis 1. Dapatkan Harga Paling Happy Setiap Weekend selama BOOM SALE berlangsung. Foto: ACE Hardware

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia kembali menggelar BOOM SALE, program tahunan yang selalu ditunggu-tunggu. ACE memanjakan pelanggannya untuk berbelanja kebutuhan perlengkapan rumah tangga, otomotif, hingga olahraga dengan “Harga yang Bikin Happy”. Lebih hemat hingga 70 persen dan promo beli 1 gratis 1.

Yoelius Saputra General Manager Marketing ACE mengungkapkan, program digelar agar pelanggan bisa berbelanja sesuka hati dengan harga yang sangat hemat. “Tak hanya itu, ACE menambahkan lagi penawaran spesial, harga paling happy setiap minggunya dengan promo khusus,” ujar Yoelius.

ACE BOOM SALE kali ini menghadirkan beragam produk yang dapat dipilih sesuai dengan momen dan kebutuhan, mulai dari home living menarik seperti set kursi dan meja teras minimalis dari Soleil untuk mempercantik rumah dengan harga hemat 40 persen. Selain itu, ACE juga menghadirkan solusi tempat penyimpanan dokumen, arsip serta barang lainnya sehingga dapat tersimpan rapi dengan kabinet besi 3 tingkat dari Stora lewat penawaran beli 1 gratis 1.

Memasuki masa liburan sekolah, ACE memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang merencanakan untuk mengajak keluarganya berlibur dengan menghadirkan produk travel seperti koper dengan seri yang beragam mulai dari Kit Kat dan Jelly Bean dari Supercase yang memberikan penawaran hemat hingga 70 persen. Liburan juga akan semakin tenang dengan penyimpanan di dalam brankas besi tahan api dan air KRISBOW yang berguna untuk menyimpan barang berharga di rumah dengan aman dan praktis dengan penawaran harga hemat Rp2,3 juta.

Sementara untuk menunjang kebutuhan perabotan rumah yang fungsional, ACE BOOM SALE hadir dengan produk pembersih yaitu pengisap debu atau vacuum cleaner KRISBOW berdesain ergonomis untuk pembersihan yang mudah dan optimal, dengan penawaran harga hemat 50 persen. Selain itu, kebutuhan perabotan elektronik di rumah semakin lengkap dengan kipas angin dinding untuk menjaga sirkulasi udara di ruangan agar tetap nyaman, baik saat beraktivitas maupun kumpul keluarga. Hadir dengan harga hemat 60 persen, membuat momen kumpul keluarga di hari raya Idul Adha nanti semakin happy.

Mendukung gaya hidup sehat para pelanggan setianya, ACE BOOM SALE menghadirkan Smart Motorized Treadmill dari Kinetic dengan harga hemat Rp2 juta, sehingga berolahraga menjadi aktivitas yang mudah dilakukan di rumah. Dapatkan keuntungan menarik lainnya dengan Harga Paling Happy Setiap Weekend untuk semua produk di kategori tertentu seperti travel, alat masak, kebersihan, perlengkapan kamar mandi, bed and textile, dan olahraga dengan harga hemat.

Pelanggan dapat menikmati cashback online Rp700.000 dengan kode voucher ‘ACEBOOM700’ yang berlaku hingga 4 Juli 2023. Foto: ACE Hardware

Nikmati pula penawaran khusus untuk member ACE, seperti tangga lipat aluminium KRISBOW yang bisa dibawa pulang hanya dengan membayar 50 persen ditambah lagi dengan potongan harga 15 persen. Member juga semakin happy karena dapat berbelanja dengan menggunakan poin, sehingga bisa berbelanja hemat hingga 100 persen.

Banyak kemudahan yang ACE berikan, terutama untuk pemegang member ACE Rewards yang bisa menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan dalam berbelanja, di antaranya gratis pengiriman, instalasi, penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari, dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit dari bank partner. Bagi yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/regmembershipace.

“Sebagai ‘The Helpful Place’, ACE juga menghadirkan kemudahan layanan kepada para pelanggan untuk mendapatkan promo BOOM SALE dengan konsep seamless omni-channel experience, yaitu kemudahan belanja online dan offline melalui ruparupa dan MISS ACE,” ungkap Yoelius.

Bagi pelanggan yang belanja melalui MISS ACE dan ruparupa, dapat menikmati penawaran menarik berupa cashback hingga Rp700.000 dengan transaksi nominal tertentu dengan kode voucher ‘ACEBOOM700’ yang berlaku hingga 4 Juli 2023. Hadir serentak di 63 kota se-Indonesia, ACE BOOM SALE menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin belanja sesuka hati dengan harga yang bikin happy.(adv/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs