Senin, 29 April 2024
Advertorial

Honda Festipark: Serunya Family Time Bertabur Promo dan Bonus Jutaan Rupiah

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Centre waktu memberi sambutan Honda Festipark di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Sabtu (25/11/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Centre waktu memberi sambutan Honda Festipark di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Sabtu (25/11/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Gelaran Honda Festipark di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada Sabtu hingga Minggu (25-26/11/2023) bakal menghadirkan berbagai promo dan bonus menarik.

Selama Honda Festipark berlangsung, beli mobil Honda bisa dapat keuntungan berupa Down Payment (DP) atau uang muka mulai lima persen, tenor hingga delapan tahun, bunga nol persen hingga empat tahun.

Kemudian extra cashback jutaan rupiah, voucher BBM hingga Rp1 juta, grand prize iPhone 15, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif hanya dengan melakukan test drive mobil Honda selama kegiatan berlangsung.

Mobil Honda WRV yang dipamerkan dalam gelaran Honda Festpark di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (25/11/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net
Mobil Honda WRV yang dipamerkan dalam gelaran Honda Festpark di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (25/11/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Centre menjelaskan, Surabaya merupakan kota keempat yang menjadi jujukan untuk menyelenggarakan event Honda Festipark.

“Kami kembali membawa kegembiraan bersama Anda dan keluarga. Di sini pengunjung dapat menikmati waktu berkualitas,” ujarnya.

Selama event Honda Festipark berlangsung pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan bersama keluarga. Di antaranya ada bowling, slamdunk, minigolf, dan masih banyak lagi.

Kemudian untuk menghibur para pengunjung, artis Budi Doremi akan tampil menjadi bintang tamu dalam Honda Festipark ini.

Wendy mengatakan, animo masyarakat untuk membeli mobil Honda pada event ini cukup tinggi. Ada lima mobil yang dihadirkan antara lain Honda BRV, CRV, WRV, HRV dan Brio.

“Target penjualan kami di sini paling sedikit 80 unit dalam dua hari. Tapi biasanya lebih banyak sekitar 300-an setelah melihat tiga kota sebelumnya, responnya luar biasa,” tutur Wendy.(wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs