Minggu, 5 Mei 2024
Advertorial

Jangan Sampai Ketinggalan Promo Terbatas Carolina Watch x G-SHOCK Activation Event di Tunjungan Plaza

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Influencer Brojabro bersama Audya Ananta saat menghadiri acara Carolina Watch x G-Shock Activation Event di Tunjungan Plaza, Sabtu (4/3/2023). Foto: Carolina Watch

Carolina Watch, perusahaan ternama yang bergerak di bidang perdagangan jam tangan, menghadirkan acara eksklusif Carolina Watch x G-SHOCK Activation Event di Tunjungan Plaza hanya sampai Sabtu, 11 Maret 2023.

G-SHOCK Activation Event ini dihadiri oleh MC kondang Surabaya yakni Calvina (@calvinaptr) serta beberapa top influencer Surabaya yakni Audy Ananta (@oddyananta), Dhanar Jabro Febriansah (@brojabrooo) hingga Beatrice Shannon (@beatriceshannon) pada Sabtu (4/3/2023). Acara dimulai dengan opening dan perkenalan dari Carolina Watch yang merupakan salah satu toko jam multi brand yang juga menjual termasuk G-SHOCK , Casio, Baby-G dan Edifice yang original dan bergaransi resmi.

Banyak diskon, grand prize, permainan seru dan refreshment yang disuguhkan pada saat event berlangsung. Pengunjung juga bisa mengikuti permainan fortune wheels dan plinko ball, mendapatkan promo hingga 60 persen dan diskon tambahan sebesar 5 persen. Dapatkan pula kesempatan memenangkan hadiah berupa tumblr, tshirt, topi G-SHOCK hingga grand prize berupa jam tangan dari G-SHOCK dan Casio.

Influencer beatriceshannon saat menghadiri acara Carolina Watch x G-Shock Activation Event di Tunjungan Plaza, Sabtu (4/3/2023). Foto: Carolina Watch

Saat acara berlangsung, para influencer juga berbagi rekomendasi produk jam tangan G-SHOCK kepada followers mereka. Dalam kesempatan itu staff Carolina Watch juga membocorkan seri produk mana saja yang masuk best seller yaitu salah satunya G-SHOCK x ITZY girl band Korea.

“Keputusan G-SHOCK yang didominasi dengan jam tangan pria lalu bekerja sama dengan group band wanita korea ITZY sangat menarik pembeli karena bisa menyadarkan pembeli bahwa jam tangan G-SHOCK tidak hanya untuk pria, melainkan wanita juga bisa tampil keren dan elegant bersama G-SHOCK ,” ucap staff Carolina Watch itu.

Selain keseruan yang berlangsung pada saat event, Carolina Watch juga memberi kesempatan bagi customer yang hanya ingin berkunjung untuk mengikuti keseruannya lewat media sosial. Caranya mudah, buat foto kreatifmu saat acara Carolina Watch x G-SHOCK berlangsung, lalu posting di Instagram dan jangan lupa follow dan tag @carolinawatch.id serta TikTok carolinawatch.id.

Selain di Tunjungan Plaza, Carolina Watch juga ada di berbagai mal seperti di Plaza Surabaya, Pakuwon Mall, Ciputra World, Royal Plaza, Plaza Marina dan cabang malang yang berada di Mall Olympic Garden dan Malang Town Square, serta toko online resmi di berbagai platform e-commerce.

MC Calvina saat memandu acara Carolina Watch x G-Shock Activation Event di Tunjungan Plaza, Sabtu (4/3/2023). Foto: Carolina Watch

Sekilas tentang Carolina Watch

Carolina Watch adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan jam tangan Tanah Air sejak tahun 2000. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan fashion jam tangan semakin berkembang pesat. Bertekad untuk mewujudkan visi dan misi kami, dari tahun ke tahun Carolina Watch membuka outlet baru dan pengembangan website. Hingga saat ini, Carolina Watch telah membuka 10 outlet yang tersebar di kota Surabaya, Malang, dan proses ekspansi di Kota Jakarta. Carolina Watch yakin untuk terus mengembangkan sayap dengan berekspansi ke seluruh daerah di Indonesia, dan menyuguhkan konsep store yang lebih baik, baik offline maupun online store. (adv/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs