Minggu, 5 Mei 2024
Advertorial

Sporty dan Fungsional, Jamtangan.com Luncurkan Koleksi Exclusive Alexandre Christie

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan

Sebagai wujud komitmen menghadirkan jam tangan berkualitas untuk penggemar jam tangan di Indonesia, Jamtangan.com bersama Alexandre Christie meluncurkan koleksi exclusive untuk kali pertama. Sebanyak 2 model jam tangan Alexandre Christie dengan total 9 varian diluncurkan secara exclusive dan hanya tersedia di Jamtangan.com pada Sabtu (25/2/2023) pukul 09.00 WIB.

Koleksi exclusive yang diluncurkan adalah Alexandre Christie seri AC 6614 MCR dan AC 6650 MCR. Alexandre Christie AC 6614 MCR terdiri dari 4 varian warna, sedangkan AC 6650 MCR hadir dengan 5 varian warna.

Keduanya hadir dengan penunjuk tanggal dan fitur chronograph yang bekerja seperti stopwatch. Desain atraktif adalah keahlian Alexandre Christie, tak heran koleksi exclusive ini dirancang dengan nuansa sporty.

Alexandre Christie AC 6614 MCR tampak berkarakter dengan case berbentuk kotak, sedangkan AC 6650 MCR tampil berkelas dengan rubber strap yang terintegrasi dengan case bulat. Tak hanya menarik secara tampilan, koleksi ini juga didukung mesin Quartz caliber YM92 buatan Jepang yang akurat. Fungsional dan sempurna untuk pemakaian sehari-hari.

Berbeda dengan produk lainnya, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan saat membeli jam tangan exclusive ini. Jika umumnya produk Alexandre Christie dilengkapi garansi resmi satu tahun, Jamtangan.com menambah garansi ekstra dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pelanggan setia.

Menariknya lagi, Jamtangan.com juga menawarkan gratis ganti baterai seumur hidup yang berlaku khusus untuk Alexandre Christie AC 6650 MCR dan AC 6614 MCR. Pembeli hanya perlu datang ke toko offline Jamtangan.com atau menghubungi customer service untuk mendapatkan layanan ini. Keuntungan lainnya, khusus pembelian dua seri jam tangan ini, pelanggan akan mendapatkan MW rewards point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain. Setiap pembelian koleksi ini juga dilengkapi kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk.

Sebagai salah satu merek jam tangan yang populer di Asia, Alexandre Christie selalu digemari pelanggan Jamtangan.com. Bahkan menjadi top 3 best-selling brand di toko online maupun offline Jamtangan.com.

“Sebagai salah satu merek unggulan kami, Alexandre Christie selalu berinovasi dan menghadirkan jam tangan model terbaru dengan harga terbaik di kelasnya. Material yang digunakan pun berkualitas tinggi, sehingga tahan lama untuk penggunaan harian. Model yang ditawarkan juga beragam, mulai dari hybrid smartwatch, jam tangan dari material bronze, sapphire crystal anti-gores, Italian leather strap, bahkan koleksi dengan mesin automatic pun ada,” papar Rikky selaku Chief Operating Officer Jamtangan.com.

Peluncuran ini juga menandai persahabatan kedua brand yang telah terjalin erat sejak 2015. Koleksi exclusive Alexandre Christie AC 6614 MCR dan AC 6650 MCR akan tersedia di situs, aplikasi, serta toko offline Jamtangan.com seluruh Indonesia. Produk ini diprediksi akan menarik antusiasme tinggi pencinta jam tangan Indonesia berkat desain maskulinnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi exclusive Alexandre Christie, silakan download aplikasi Jamtangan.com di Play Store dan App Store atau kunjungi website www.jamtangan.com.(adv/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs