Senin, 6 Mei 2024
Spiderman 3

Ketika Sang Superhero Harus Memilih Jubah

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Masih dimainkan TOBEY MAGUIRE sebagai sosok superhero Spiderman, serta KIRSTEN DUNST sebagai MJ gadis cantik yang dicintai tokoh PETER PARKER yang tak lain adalah sang Spiderman.

Sukses dua Spiderman sebelumnya, rupanya terus menggelitik SAM RAIMI selaku sutradara untuk menggarap bagian ketiganya. “Memang sangat menyenangkan sekaligus juga beban karena sejak Spiderman pertama dibuat, sukses langsung kita dapat. Kalau dibagian tiga tidak sesukses sebelumnya ini persoalan,” kata SAM RAIMI mengutip Daily Stars.

Spiderman 3 disutradarai SAM RAIMI. Naskah digarap IVAN RAIMI bersama-sama dengan ALVIN SARGENT. Selain menghadirkan dua bintang papan atas Hollywood, selaku pemain pada serial Spiderman sebelumnya, deretan artis pendukung juga merupakan jajaran bintang Hollywood.

Mulai dari JAMES FRANCO, THOMAS HADEN CHURC, TOPER GRACE, juga BRYCE DALLAS HOWARD. Diproduksi Columbia Pictures, Spiderman 3 dijadwalkan akan putar perdana pada 2 Mei mendatang.

Bergembiralah penikmat film action di Indonesia, karena Spiderman 3 dijadwalkan diputar bersamaan dengan putar perdana di Amerika. Diharapkan banyak pihak dan pecinta film, cerita Spiderman 3 masih tetap terjaga dan menghibur.

“Karena seringkali memang ketika sudah mulai memasuki seri ke 3 dan seterusnya, biasanya cerita mulai kedodoran, tidak seperti saat pertama dibuat. Itu juga terjadi dimana-mana, tidak hanya di Hollywood,” tutur ANTOK AGUSTA penikmat dan pengamat film di Surabaya.

PETER PARKER yang juga sosok Spiderman itu akhirnya harus bertarung dengan dirinya sendiri. Dalam perjalanannya, sang Spiderman berhadapan dengan badai angin kencang yang membuat jubah warna merahnya berubah menjadi hitam. Seiring dengan perubahan warna itu, muncul pula sisi jahat sosok manusia PETER PARKER.

Amarah itu seakan tak terkendali. Seakan tak mampu mengalahkan rasa dendam dan amarah didalam dirinya sendiri. Spiderman pun membuat sebuah pola kejahatan yang membahayakan. Karena kekuatan sang superhero tak mungkin bisa ditandingi manusia biasa.

Sosok PETER PARKER yang tak lain adalah Spiderman itu, bertingkah laku berlebihan dan mulai melupakan orang-orang tercintanya. Orang-orang yang sebelumnya sangat perduli dan mencintai PETER mulai merasa dilupakan.

PETER dipaksa harus memilih antara kekuatan hebat dari baju barunya yang berwarna hitam kelam dengan baju lamanya yang menciptakan sosok superhero yang penuh kasih sayang. Mana yang dipilih PETER PARKER sang Spiderman???

Foto: movies.com

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs