Sabtu, 20 April 2024

Kloter 1 dan 2 Embarkasi Surabaya Tiba di Asrama Haji Sukolilo

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Para jemaah haji embarkasi Surabaya yang baru saja tiba menunaikan ibadah haji dari Arab Saudi melakukan sujud syukur di depan Hall Mina asrama haji Sukolilo, Surabaya, Selasa (29/9/2015). Foto: Dodi suarasurabaya.net

Sekitar 900 jemaah haji kloter 1 dan 2 Embarkasi Surabaya tiba di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Selasa (29/9/2015) sekitar pukul 15.00 WIB setelah menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.

Mereka diantarkan 12 bus dari Bandara Juanda, Surabaya menuju Asrama Haji Sukolilo.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, nampak beberapa jemaah haji yang langsung melakukan sujud syukur di depan Hall Mina Asrama Haji Sukolilo setelah keluar dari bus.

Ada pula jemaah haji yang menangis terharu sebab mereka telah berhasil menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Para panitia dan pihak kepolisian membantu jemaah haji yang sudah tidak kuat untuk berjalan menuju Hall Mina untuk melakukan proses administrasi.

Sementara itu, pihak keluarga jemaah haji sudah banyak yang menunggu di depan area asrama haji untuk menjemput para keluarganya dari Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Untuk diketahui, Rabu, (30/9/2015), dijadwalkan asrama haji Sukolilo, Surabaya akan menerima kedatangan jemaah haji kloter 3 dan 4 asal Embarkasi Surabaya. (dop/iss/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs