Sabtu, 27 April 2024

Pulang Pengajian, Pedagang Sapi Meninggal Dunia Dilempar Bom Ikan

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Nasib tragis menimpa HS, pedagang sapi asal Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir yang meninggal dunia setelah dilempar bondet oleh orang tak dikenal di dekat rumahnya.

AKBP Singgamata Kapolres Lumajang ketika dikonfirmasi Sentral FM, Rabu (31/12/2014) mengatakan, korban diketahui meninggal dengan kondisi luka berat di kepala, setelah ikut acara tahlilan di rumah tetangganya pukul 20.00 WIB.

“Saat itu korban mengendarai motor dan melintas di belakang rumahnya yang dekat dengan tanaman bambu,” katanya.

Saat berkendara itulah, korban tak menyadari jika dirinya telah diincar pelaku. Tak lama kemudian, sebongkah handak jenis bondet yang kerap dijuluki sebagai bom ikan itu, melayang ke arah kepalanya.

“Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan posisi tubuh masih di atas motornya. Suara ledakan itu yang mengejutkan keluarga korban dan warga sekitar. Mereka langsung memeriksa ke lokasi kejadian, dan keluarga histeris saat melihat korban ditemukan meninggal dunia,” bebernya.

Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Kunir dan Polres Lumajang. Laporan ini bahkan direspon Kapolres Lumajang AKBP Singgamata dengan turun langsung ke lokasi untuk memimpin olah TKP.

“Kami berupaya menghimpun keterangan sebanyak-banyaknya di lokasi. Kami tentu tidak bisa berandai-andai apa motif dan latar belakang peristiwa ini. Yang jelas, ada unsur kesengajaan dalam peristiwa ini,” demikian pungkas AKBP Singgamata.(her/ono/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs