Selasa, 23 April 2024

Andien akan Bawakan Single Baru di Jazz Traffic Festival 2016

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
PP Properti Meet And Greet with Andien di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (26/8/2016) malam. Foto: Tito suarasurabaya.net

Andien penyanyi jazz Indonesia yang pernah tampil di Jazz Traffic Festival 2013 akan menampilkan performa yang lebih segar di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016.

“Saya dan band saya sudah latihan beberapa kali, kami akan menampilkan sesuatu yang lebih segar,” katanya, Jumat (26/8/2016).

Pada hari Minggu (28/8/2016), Andien menjanjikan akan membawakan lagu-lagu dari album yang telah diluncurkan pasca Jazz Traffic Festival 2013.

Selain itu, dia juga akan membawakan beberapa single baru yang diluncurkan pascalebaran tahun ini.

Secara keseluruhan, Andien menilai Jazz Traffic Festival adalah even musik jazz yang benar-benar berhasil. Menurutnya, tidak mudah membuat acara musik yang benar-benar dicintai oleh masyarakat.

Andien mengenang kembali saat tampil si panggung Jazz Traffic 2013 lalu. “Biasanya, setelah even musik lain, saya cuma bikin satu postingan di media sosial. Habis manggung di jazz traffic, saya posting kalau enggak empat ya lima,” katanya.

Andien akan tampil di PP Properti Meet And Greet with Andien di Hotel JW Marriott Surabaya, Jumat malam. Sebelumnya, Tjakra D Puteh General Manager Residensial PT PP Properti TBK, akan memberikan sambutan kepada hadirin.(den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
28o
Kurs