Sabtu, 20 Agustus 2022

Baladewa Tetap Setia Meski Dewa 19 Diterpa Prahara

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Mega dan rekannya yang mengaku Baladewa saat membeli tiket hari kedua yang menampilkan Dewa 19 di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Foto: Totok suarasurabaya.net

Tetap setia mencintai Dewa 19 meski prahara menerpa kelompok musik asal Kota Surabaya itu, Mega dan kawan-kawan yang mengaku Baladewa membuktikannya dengan membeli tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 khusus hari kedua, yang memang menghadirkan Dewa 19 dengan vokalis Ari Lasso.

“Apalagi vokalisnya Ari Lasso wees manteeep. Kami memang pilih hari kedua sama teman-teman Baladewa. Pokoknya kalau Jazz Traffic menghadirkan Dewa 19 kami pasti berangkat. Kami ini Baladewa yang setia,” terang Mega, yang hadir bersama dua rekannya masih mengenakan seragam ASN.

Bagi Mega yang memang menggandrungi Dewa 19 sejak masih sekolah menengah pertama, kehadiran Dewa 19 di pentas Bistar Jazz Traffic 2019 adalah kesempatan untuk menyaksikan serta bisa menyanyi bersama dengan Dewa 19.

Bahkan berbagai prahara yang menerpa grup band asal Kota Surabaya tersebut, sampai dengan dijebloskannya Ahmad Dhani ke dalam jeruji penjara untuk sebuah kasus politik, Mega dan rekan-rekannya tetap cinta Dewa 19.

“Ahmad Dhani kan digantikan anaknya? Tetap tidak mengurangi rasa cinta kami pada Dewa 19. Toh masih ada personil lainnya termasuk Ari Lasso yang memang bagian tidak bisa dipisahkan dari Dewa 19. Pokoknya Baladewa,” tambah Mega.

Saat membeli tiket di M Radio Jl. Ngagel Madya Surabaya, Mega membeli 5 tiket dengan 3 tiket khusus hari kedua yang menampilkan satu diantaranya Dewa 19 bersama Ari Lasso, 2 tiket sisanya untuk pertunjukan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 all day.

“Kalau setiap tahun Jazz Traffic menampilkan Dewa 19, dengan vokolisnya yang berbeda-beda, kami juga akan terus menyaksikan Jazz Traffic khususnya saat Dewa 19 tampil. Jazz Traffic keren, tambah kereeeenn kalau Dewa 19 juga tampil terus,” ujar Mega diringi tawa.

Sementara itu, sampai dengan Rabu (31/7/2019) layanan pembelian tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 selain melalui online tetap membuka tiket box di kantor Radio Suara Surabaya, M Radio Jl. Ngagel Madya, dan Atlantis Land Kenjeran Park Jl. Sukolilo Surabaya. (tok/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Sabtu, 20 Agustus 2022
29o
Kurs