Jumat, 26 April 2024

Band Muda Asli Surabaya Tampil Perdana di Panggung Bank Jatim

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
penampilan Nix Band, Band anak muda asli Surabaya saat tampil dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari pertama, Sabtu (14/9/2019) sore. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Panggung Bank Jatim di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 pada Sabtu (14/9/2019) dibuka dengan penampilan Nix Band dan D’Channels Band. Band anak muda asli Surabaya yang tampil dengan baju hitam-orange ini memukau penonton dengan lagu-lagu karya musisi kenamaan dalam dan luar negeri.

Beberapa lagu yang dinyanyikan band ini salah satunya “Bring Me To Life” dari Evanescene, “Mirasantika” ciptaan Rhoma Irama, dan “Grenade” yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.


(Salah satu personil D’Channels Band saat tampil dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari pertama, Sabtu (14/9/2019) sore. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019)

Meski masih terbilang muda, band yang mendapatkan kepercayaan membuka panggung Bank Jatim ini diganjar tepuk tangan penonton. Sang vokalis yang juga merangkap sebagai keyboardis ini juga mengajak penonton bernyanyi bersama ditemani matahari yang mulai tenggelam di pantai Kenjeran.

Selain Nix Band dan D’Channels band, di panggung yang sama juga akan tampil musisi lain seperti Tuan Tigabelas, Andra and The Backbone, dan akan ditutup oleh Didi Kempot. (bas/wil/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs