Minggu, 28 November 2021

Raisa Tak Sabar Ingin Menghibur Penonton Bistar JTF 2019 dengan Lagu Baru

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Raisa saat tampil di Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Dok. JTF2018

Raisa Andriana Putri atau akrab disapa Raisa, ingin segera menghibur penonton Bistar Jazz Traffic Festival 2019 dengan single baru. Ini setelah dia vakum karena melahirkan putri pertama. Single terbaru Raisa berjudul “Kembali”.

“Kali ini aku akan bawa single terbaru aku, jadi itu akan jadi hal yang spesial banget,” kata Raisa kepada Suara Surabaya, Jumat (6/9/2019).

Ia juga mengaku selalu menikmati setiap gelaran Jazz Traffic di Surabaya. Menurutnya, penonton JTF selalu ramai dan heboh sehingga membuat suasana menjadi seru.

“Aku seneng banget bakal tampil di Jazz Traffic. Jazz Traffic tuh selalu seru, penontonnya selalu heboh,” ujarnya.

Terlebih lagi, dengan lokasi dan suasana baru, yakni di Atlantis Land Surabaya, dijamin akan membuat penonton merasakan sensasi baru dalam menikmati jazz.

Dari yang sebelumnya terselenggara di Grand City Convex Surabaya, pada 14 dan 15 September mendatang nuansa Jazz Traffic akan berbeda dengan banyaknya wahana bermain yang menyenangkan.

“Banyak hal yang sudah kami eksplorasi dalam perjalanan delapan tahun Jazz Traffic Festival. Kini saatnya melakukan inovasi dan pendekatan berbeda,” ujar Wahyu Widodo (Doddy) Ketua Umum Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Lagu berjudul “Kembali” ini merupakan karya pertama Raisa setelah menjadi ibu. Dalam pengerjaannya, wanita kelahiran 29 tahun lalu ini bekerja sama dengan Mikha Angelo. Keduanya sudah lama menjadi fans berat satu sama lain dan baru dipertemukan untuk berkolaborasi menulis lirik di lagu Kembali ini.

Selain Mikha, Gamaliel GAC juga terlibat sebagai vocal director, dan juga Marco Steffiano sebagai produser.

Raisa sendiri akan tampil di hari pertama, Sabtu, 14 September, Bistar Jazz Traffic Festival 2019.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Minggu, 28 November 2021
28o
Kurs