Jumat, 19 April 2024

Surabaya All Star Sukses Buat Kapal Api Stage Berisik

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Surabaya All Star grup musik Jazz asal Surabaya saat tampil dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari pertama, Sabtu (14/9/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Surabaya All Star menandai semarak Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Tampil pertama di Kapal Api Stage, Atlantis Land, sukses membuat seisi hall berisik. Walaupun belum banyak penonton di Kapal Api Stage, mereka tampil maksimal.

“Penampilan Surabaya All Star tadi menarik banget. Saya dan keponakan sampai sudah berlatih nyanyi sebelumnya, yang lagu ‘Hey Jude’ nya The Beatles dan tadi kaget ternyata dinyanyiin, jadi ikutan nyanyi,” ungkap Agus Imam Sonhaji Kepala Dispendukcapil Surabaya yang juga menonton.

Sekadar informasi, Surabaya All Star Band Jazz asli Surabaya yang berdiri sejak 2007 ini, personelnya memang sudah tidak bisa dibilang muda. Tetapi mereka salah satu senior musisi jazz asal Surabaya yang tetap eksis.

Tidak secara verbal, Surabaya All Star mengajak penonton bergoyang melalui musik yang mereka bawakan.

Selain ‘Hey Jude’ dari The Beatles, Surabaya All Star juga membawakan lagu ‘Billy Jean’ yang dipopulerkan oleh Michael Jackson. Semua lagu yang dibawakan telah diaransemen khusus, sesuai gaya mereka yang sangat jazzy. (den/wil/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs