Minggu, 2 Juni 2024

Syaharani Tidak Sabar Tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Syaharani and Queenfireworks.

Konsep dan lokasi baru Bistar Jazz Traffic Festival 2019 membuat Syaharani mengaku tidak sabar segera tampil di Atlantis Land, Surabaya pada 15 September 2019.

“Saya gak sabar banget, udah pingin tahu gimana rasanya main outdoor di Kota Surabaya yang semakin menghijau sekarang ini dengan banyak sekali wahana,” kata Syaharani kepada Suara Surabaya, Selasa (3/9/2019).

Bistar Jazz Traffic Festival 2019 yang digelar Suara Surabaya kali ini menyajikan konsep baru. Penonton bisa menikmati pertunjukan musik sekaligus bermain berbagai wahana di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya.

Suara Surabaya selaku penyelenggara, didukung Bistar aplikasi transportasi ini, berupaya menyajikan festival musik jazz berbobot untuk penikmat musik Tanah Air.

“Teman-teman pasti merasa seru dan seneng banget karena selain menikmati musik juga menikmati wahananya. So, sampai ketemu di Atlantis Land, Minggu 15 September 2019,” ujarnya.

Syaharani and Queenfireworks sudah menelurkan tiga album yaitu Buat Kamu (2006), Anytime (2010), dan Selalu Ada Cinta (2014).

Berbagai jenis musik lebur menjadi satu. Ada pengaruh musik pop, rock n roll, blues, soul, dan tentu saja jazz. ESQI:EF sendiri memiliki kepercayaan bahwa musik mereka akan terus berkembang.

Ketika membawakan lagu, ESQI:EF menghindari rasa bosan dengan melakukan aransemen ulang. Beberapa detil diotak-atik sehingga menghasilkan suara yang segar di telinga pendengar. Hal ini tentunya membutuhkan kerja para musisi yang dinamis.

Berdiri sebagai grup indie, ESQI:EF tidak terlalu ambil pusing perihal apakah karya mereka dapat diterima semua kalangan. Mereka berkarya tak semata-mata untuk mengejar tawaran manggung. Bagi mereka yang terpenting adalah dapat terus menghasilkan karya yang memiliki pesan dan mengharumkan industri musik. (iss/dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
33o
Kurs