Jumat, 19 April 2024

Presale 6 Tiket Navy Jazz Traffic Festival Dibuka, Ini Bocoran Dua Musisi Penampil

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Presale 5 tiket Navy Jazz Traffic Festival yang dibuka pada Sabtu (20/3/2022) pukul 12.00, berakhir pada Minggu (20/3/2022) pukul 16.00 WIB.

Rudy Hartono Panitia NJTF 2022 mengatakan, Presale 6 tiket NJTF 2022 dimulai di waktu yang sama, mulai pukul 16.00 WIB.

“Presale 6 NJTF tersedia di website www.jazztraffic.com pukul 16.00 WIB. Pembelian juga bisa dilakukan di Suara Surabaya Centre dan dimulai pukul 16.00 juga,” terang Rudy.

Harga tiket NJTF Presale 6 untuk kategori umum ditetapkan sebesar Rp350.000. “Harga tiket akan terus naik sampai ke Hari H nanti sebesar Rp500.000. Jadi ya jangan sampai nanti menyesal kalau kehabisan tiketnya,” kata Rudy.

Di sisi lain, Rudy kembali meminta para pembeli agar tidak mengunggah foto barcode yang terdapat pada tiket yang sudah dibeli ke media sosial.

“Sekali lagi barcode yang ada di tiket ini sifatnya rahasia. Jadi dimohon para pembeli untuk tidak memfoto atau mendokumentasikan tiketnya di media sosial karena bisa disalahgunakan,” ujarnya.

Navy Jazz Traffic Festival bakal digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022, dengan line up Dewa 19 featuring Virzha, Reza Artamevia dan masih banyak lagi musisi lainnya. Tiket bisa dibeli secara online melalui laman www.jazztraffic.com. Sementara untuk pembelian tiket Navy Jazz Traffic Festival secara offline, bisa dilakukan di Suara Surabaya Centre (SSC) Jalan Bukit Darmo 22-24, Surabaya pada pukul 09.00–21.00 WIB.

Sebagai informasi, Gelaran Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang, akan menjadi event kolaborasi antara Suara Surabaya (SS) Media dengan Koarmada II TNI Angkatan Laut.

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II mengatakan, Navy Jazz Traffic Festival adalah salah satu cara untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Radio SS mengajak Koarmada II untuk berkolaborasi dengan cara mendekatkan diri agar musik lebih bergeliat lagi dan akan mendatangkan pemusik ternama Indonesia, sekaligus untuk memamerkan kepada mereka ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang,” jelasnya.

Selain konser musik nantinya Navy Jazz Traffic Festival akan menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.(bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs