Minggu, 5 Mei 2024

Tiket NJTF Presale Ditutup, Selanjutnya Tiket Hanya Dijual On The Spot

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Tiket Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) Presale 6 dengan harga Rp350.000 yang dibuka pada Minggu (20/3/2022) pukul 12.00, berakhir pada Senin (21/3/2022) pukul 19.00 WIB.

Rudy Hartono Panitia Navy Jazz Traffic Festival 2022 mengatakan, pembelian tiket NJTF Presale telah ditutup. Selanjutnya tiket NJTF hanya dijual di hari H atau On The Spot (OTS) di Villa Navy Residence, Ketindan, Lawang, Kabupaten Malang.

“Tiket Presale sudah ditutup, bagi yang belum melakukan pembelian tiket, bisa langsung On The Spot pada 14 Mei 2022. Harga tiket Navy Jazz Traffic Festival untuk hari H nanti sebesar Rp500.000,” kata Rudy.

Rudy mengatakan, peminat tiket Navy Jazz Traffic Festival luar biasa.

“Setelah dua tahun masa pandemi mungkin Jazz Lover kangen pagelaran Jazz Traffic Festival. Sejak dibuka tiket Presale 1, dalam hitungan jam langsung ludes. Begitu juga hingga Presale 6, semuanya ludes,” ujarnya.

Navy Jazz Traffic Festival yang akan digelar Sabtu, 14 Mei 2022 ini merupakan event kolaborasi antara Suara Surabaya dengan Koarmada II TNI Angkatan Laut.

“Ini masyarakat umum bisa nonton konser bareng TNI Angkatan Laut, bahkan juga Anggota Polri,” kata Rudy.

Di sisi lain, Rudy kembali meminta para pemegang tiket agar tidak mengunggah foto barcode yang terdapat pada tiket yang sudah dibeli ke media sosial.

“Sekali lagi barcode yang ada di tiket ini sifatnya rahasia. Jadi dimohon para pembeli untuk tidak memfoto atau mendokumentasikan tiketnya di media sosial karena bisa disalahgunakan,” ujarnya.

Navy Jazz Traffic Festival bakal digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 di Villa Navy Residence Lawang, Kabupaten Malang. Kali ini akan dimeriahkan line up Dewa 19 featuring Virzha, Reza Artamevia dan masih banyak lagi musisi lainnya. Pembelian tiket Navy Jazz Traffic Festival secara OTS bisa dilakukan di lokasi acara pada D-Day seharga Rp500.000.

Sebagai informasi, gelaran Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang, merupakan event kolaborasi antara Suara Surabaya (SS) Media dengan Koarmada II TNI Angkatan Laut.

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II mengatakan, Navy Jazz Traffic Festival adalah salah satu cara untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Radio SS bersama Koarmada II berkolaborasi dengan cara mendekatkan diri agar musik lebih bergeliat lagi dan akan mendatangkan pemusik ternama Indonesia, sekaligus untuk memamerkan kepada mereka ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang,” jelasnya.

Selain konser musik nantinya Navy Jazz Traffic Festival akan menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.

Tentang Jazz Traffic

Perlu diketahui, Jazz Traffic adalah sebuah program siaran di Radio Suara Surabaya yang mengudara sejak tahun 1983.  Bubi Chen sang virtuoso musik jazz internasional dari Surabaya pernah ikut mengasuh siaran Jazz Traffic sejak tahun 1985 sampai wafat pada tahun 2012. Om Bubi, sapaan Bubi Chen, diberi slot siaran program Jazz Traffic “Bubi Chen Show” seminggu sekali.

Siaran Jazz Traffic kini tidak hanya memperdengarkan komposisi-komposisi jazz, tapi juga mengapresiasi musisi dan mengenalkan tren sub genre Jazz Tradisional, Free Jazz, hingga Jazz Kontemporer. Selama 37 tahun mengudara, Jazz Traffic telah membentuk komunitas-komunitas jazz yang solid, tidak hanya di Kota Surabaya, tapi juga kota-kota lain di Indonesia.

Program Jazz Traffic yang dibidani Errol Jonathans lantas diabadikan dalam sebuah acara live performance para musisi jazz Indonesia bertajuk Jazz Traffic Festival (JTF).

Event Jazz Traffic Festival digelar Suara Surabaya tahun 2022 adalah gelaran kesepuluh kalinya sejak tahun 2011, setelah sempat vakum pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19. Kali ini Suara Surabaya berkolaborasi dengan Koarmada II TNI AL dengan tajuk Navy Jazz Traffic Festival.(bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs