Jumat, 29 Maret 2024

Shewindu She Radio, Membangun Masa Depan Perempuan Lebih Hebat

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media saat memberi sambutan dalam acara "Shewindu" ulang tahun She Radio yang kedelapan, Kamis (14/2/2019). Foto: Tim SCG

She Radio kembali mengadakan open house di ulang tahunnya yang kedelapan, di Kampoeng Media Jalan Wonokitri Besar Surabaya, Kamis (14/2/2019). Mengusung tema “Shewindu”, ulang tahun She Radio kali ini dirayakan oleh kru Suara Surabaya Media dan undangan dari berbagai perusahaan mitra She Radio, yang mengenakan dresscode dengan nuansa merah hati.

Undangan yakni kolega dan narasumber, dijamu dengan beragam menu makan siang dan hidangan yang telah disediakan sembari saling berbagi keceriaan, doa baik, harapan, dan ucapan selamat atas pencapaian She Radio di umurnya yang ke delapan tahun.


Penyerahan potongan tumpeng oleh Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media kepada salah satu kolega She Radio. Foto: SCG

“Delapan tahun bukan perjalanan pendek, tetapi mau dibilang perjalanan panjang juga tidak. Ya di tengah-tengah lah,” kata Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dalam sambutannya.

Errol berharap, di umur yang kedelapan, She Radio dengan taglinenya “About Her and Hers” akan semakin kuat sehingga benar-benar dapat menjadi representasi, terutama untuk kaum perempuan di manapun berada, khususnya di Surabaya.

“Mudah-mudahan kita bisa se-visi untuk membangun masa depan perempuan yang lebih hebat. Semoga ke depan kita bisa jauh lebih baik lagi,” lanjutnya.


Errol Jonathans saat berfoto bersama para kolega She Radio dalam acara “Shewindu” perayaan ulang tahun She Radio yang kedelapan. Foto: Tim SCG

Sasotyo Widjang manajer She Radio mengatakan, di umurnya yang menginjak sewindu ini ada beberapa pencapaian yang telah dilalui. Yakni telah melakukan beberapa pembenahan teknis sejak awal 2018, di antaranya menggunakan pemancar baru berkapasitas 10 Kilowatt, sehingga siarannya mampu menjangkau radius yang lebih luas dibanding sebelumnya.

“She Radio juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendekatkan berbagai produk dengan komunitas wanita di Surabaya, dan berhasil memperoleh catatan positif dari para mitra bisnis terkait penyelenggaraan event,” katanya. (wil/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs