Rabu, 15 Mei 2024

Nine to Remember She Radio: Terus Tumbuh agar Makin Diingat dan Dicintai

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Errol Jonathans Direktur She Radio (batik merah) bersama Rully Nasution dan Pulung Kartika owner She Radio saat bersama-sama meniup lilin Ultah ke-9 She Radio, Jumat (14/2/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

She Radio 99,6 FM telah menjadi bagian dari Suara Surabaya Media selama sembilan tahun. Tepat di hari yang juga diperingati sebagai Hari Kasih Sayang ini, She Radio merayakan ulang tahunnya ke-9 di Kampung Media Suara Surabaya, Puncak Bukit Wonokitri, Jalan Wonokitri Besar Nomor 40C Surabaya, Jumat (14/2/2020).

Perayaan Ultah She Radio kali ini mengangkat tema Nine to Remember. “Di usia ke-sembilan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Surabaya yang terus menemani kami selama sembilan tahun, kami tampilkan beragam hal yang colourfull (penuh warna,” kata Deedee Dinata salah satu penyiar She Radio saat mengudara di Radio Suara Surabaya.

Fashion Show Embran Nawawi mewarnai perayaan Ulang Tahun ke-9 She Radio, Jumat (14/2/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Menurut Deedee, ulang tahun ke-9 She Radio ini akan menjadi tanda yang akan diingat sepanjang masa dan sebagai bahan evaluasi She Radio untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pendengar, terutama masyarakat di Kota Pahlawan. Karena itu perayaan kali ini berbeda, dan dibuat spesial.

Dalam perayaan ulang tahun She Radio ini, Embran Nawawi Desainer Surabaya sengaja melaunching karya terbarunya berkonsep pop-art dengan menggelar trunk show melibatkan empat model dan Embran Nawawi sendiri. “Ini spesial sekali,” kata Deedee.

Model dari Embran Nawawi membawa lilin dalam perayaan Ulang Tahun ke-9 She Radio, Jumat (14/2/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dilakukan oleh She Radio. Deedee mengakui, She Radio di masa mendatang perlu lebih banyak mengakomodir apa yang diinginkan oleh pendengar. Tidak cuma perempuan, tetapi juga pendengar laki-laki. Para suami.

“Secara umum, memperbanyak waktu berkenalan dengan warga Surabaya. Lebih go publik supaya lebih dikenal, dan semakin membahana,” katanya lalu tertawa.

Errol Jonathans Direktur She Radio yang juga CEO Suara Surabaya Media dalam sambutannya menyampaikan, She Radio bersama Suara Surabaya harus terus bertumbuh. “Sama-sama bertumbuh dan dicintai masyarakat,” katanya kepada Teman She yang hadir dalam perayaan Ultah Nine to Remember ini.

Dia juga sempat menyebutkan salah satu hal istimewa yang menandai bertambahnya usia She, yakni ketika para srikandi penyiar She Radio dan Suara Surabaya berlatih menembak bersama. Itu adalah sesuatu yang baru, yang sebelumnya belum pernah dilakukan. (den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs