Rabu, 21 Oktober 2020

Pandemi, Suara Surabaya Tidak Mengadakan Open House Saat HUT ke-37

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media. Foto : Suara Surabaya

Radio Suara Surabaya merayakan hari ulang tahun ke-37 pada 11 Juni 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Suara Surabaya Media tidak menggelar Open House.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengatakan, hal ini mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang belum tuntas di Surabaya.

“Sekali lagi, tahun ini Radio Suara Surabaya tidak mengadakan Open House. Maka dengan rendah hati, kami mohon maaf, Suara Surabaya tidak menerima kunjungan tamu yang ingin menyampaikan ucapan selamat,” ujarnya.

Ia mengatakan, pendengar, narasumber, dan mitra usaha tetap bisa menyampaikan ucapan selamat pada Suara Surabaya saat ulang tahun nanti melalui berbagai kanal komunikasi yang dimiliki SS Media, di antaranya saluran telepon (031) 99 000 000, Facebook e100, Twitter e100ss, dan Instagram @suarasurabayamedia.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Anda, segala bentuk ucapan selamat, apresiasi, cinta, dan perhatian Anda kepada Radio Suara Surabaya silakan disampaikan melalui seluruh kanal komunikasi Suara Surabaya Media, berupa telepon, teks, gambar, dan video,” jelasnya.

Errol mengajak, agar semua pihak tetap menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin tinggi pada protokol pencegahan Covid-19 agar terhindar dari penyebaran penyakit ini.

“Kami sangat berterima kasih untuk dukungan anda kepada Suara Surabaya selama ini. Sekaligus, memohon doa anda agar Suara Surabaya selalu siap melayani masyarakat, menjadi mitra pemerintah, dan solusi bisnis yang efektif,” pungkasnya. (bas/iss/ipg)

 

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Truk di Tol Ngawi-Solo

Kecelakaan Mobil di Raya Darmo

Mendung Sore Ini

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Surabaya
Rabu, 21 Oktober 2020
30o
Kurs