Sabtu, 27 April 2024

Suara Surabaya Media Makin Kompak Sambut Tahun 2024

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Tim Suara Surabaya Media berfoto bersama saat acara New Year Party di ruang komunal Suara Surabaya Center, Sabtu (30/12/2023). Foto: Grafis Suara Surabaya

Tim Suara Surabaya Media merayakan pergantian tahun 2023 menuju 2024 dengan berbagai permainan dan lomba. Keseruan pada “New Year Party” ini diharapkan dapat memperkokoh kekompakan.

Acara dimulai dengan doa bersama, sambutan dari Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, dan berfoto bersama. Kemudian joget bersama dan tukar kado antar-karyawan sebagai bentuk saling memberikan apresiasi. Acara selanjutnya adalah lomba karaoke yang sangat menghibur karena disertai aksi komedi di atas panggung.

Aksi Budi Leksono, News Anchor Suara Surabaya saat lomba karaoke di acara New Year Party di ruang komunal Suara Surabaya Center, Sabtu (30/12/2023). Foto: Grafis Suara Surabaya

Keseruan dilanjutkan dengan kru dari masing-masing departemen bergantian memutar spin wheel atau roda berputar dengan berbagai macam jebakan hukuman. Mulai dari uang tunai, pizza, payung, makanan instan, buah belimbing wuluh, pare rebus, sampai ditaburi bedak bayi.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media berharap keseruan di acara ini dapat memupuk dan menjaga kekompakan tim.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media saat New Year Party di ruang komunal Suara Surabaya Center, Sabtu (30/12/2023). Foto: Grafis Suara Surabaya

“Hari ini hari terakhir kita secara ofisial bekerja, saya mengucapkan terima kasih ke tim telah memberi yang terbaik ke perusahaan,” katanya di tengah games, Sabtu (30/12/2023).

Ia berharap, kekompakan antar-departemen di Suara Surabaya Media bisa menjadi modal mencapai target serta menyelesaikan tantangan tahun depan.

Keseruan tim Suara Surabaya Media saat main spin wheel di acara tutup tahun, Sabtu (30/12/2023). Foto: Grafis Suara Surabaya

“Tahun 2024 masih banyak tantangan yang harus dicapai, harapannya tim bisa selalu kompak dan support masing-masing departemen untuk mencapai target dan tujuan 2024,” bebernya.

Selain tim, Verry juga menargetkan hubungan eksternal Suara Surabaya Media dengan berbagai pihak bisa terus terjaga. Ia berencana untuk mengeksplor potensi Suara Surabaya kepada masyarakat, tak hanya di Jawa Timur, tapi seluruh Indonesia.(lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs