Sabtu, 4 Mei 2024

Tasyakuran HUT ke-78 RI di Suara Surabaya Centre

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Keluarga besar Suara Surabaya menggelar tasyakuran di SSC, Rabu (16/8/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Keluarga besar Suara Surabaya berkumpul bersama dalam acara tasyakuran yang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Suara Surabaya Centre (SSC), Rabu (16/8/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya. Seluruh karyawan beserta pimpinan Suara Surabaya berkumpul untuk makan bersama pada acara itu.

Tujuan diadakannya tasyakuran adalah untuk menjalin silahturahmi dan juga memanjatkan rasa syukur karena di HUT ke-78 RI, Suara Surabaya masih terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Sih Wismanti ketua pelaksana acara menyampaikan, bentuk tasyakuran kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk menyatukan kita yang selama ini nggak bisa ketemu, dan ini memang pertama kali (makan-makan bersama). Biasanya makan-makan itu kita tandai saat Ulang Tahun dan Tahun Baru saja,” ungkapnya saat ditanya suarasurabaya.net mengenai persiapan tasyakuran.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya saat memotong tumpeng, Rabu (16/8/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Penyiar Suara Surabaya tersebut juga berharap, bahwa ke depannya akan diadakan kembali (tasyakuran) dengan skala yang lebih besar dan meriah.

Sebelumnya, Suara Surabaya juga merayakan HUT ke-78 RI melalui lomba yang dilaksanakan di SSC pada Jumat (11/8/2023).

Lomba-lomba tersebut di antaranya lomba makan kerupuk, lomba makan pisang, lomba membawa bola ping-pong, dan masih banyak lagi.

Kemeriahan seluruh peserta mewarnai kegiatan tersebut. Para pemenang lomba selanjutnya dikumpulkan untuk diberi hadiah pada acara tasyakuran ini. (fra/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs