Selasa, 30 April 2024

LMI Kembali Berkolaborasi dengan Suara Surabaya Media pada Momen Ramadan Tahun Ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jajaran manajemen Lembaga Manajemen Infaq (LMI) bersama Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media (empat dari kiri), Eddy Prastyo Editor in Chief Suara Surabaya Media (tiga dari kanan), dan Bintang Rahmadani penyiar Radio Suara Surabaya (kanan). Foto: Bilbi magang suarasurabaya.net

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) kembali bekerja sama dengan Suara Surabaya Media pada momentum Ramadan tahun ini.

Kerja sama ini ditandai dengan kunjungan jajaran LMI ke Suara Surabaya Centre pada Kamis (22/2/2024). Rombongan RMI diterima langsung oleh Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media dan Eddy Prastyo Editor in Chief Suara Surabaya Media.

Menurut Agung Wicaksono Direktur Utama LMI, kerja sama tersebut bakal menelurkan berbagai produk yang akan mengudara selama Ramadan tahun ini. Salah satunya dialog sahur.

Selain itu, Agung menambahkan bahwa kerja sama tersebut sekaligus mempererat hubungan baik dengan Suara Surabaya Media yang sudah terjalin selama hampir satu dekade.

“Pada tahunini kami mengusung tema ‘Bahagia Bersama’. Tema tersebut kami pilih supaya masyarakat sekitar juga merasakan berbahagia bersama dan dengan siapa saja, tema ini juga nyambung dengan tahun kemarin,” ujar Agung.

Selama sembilan tahun berkolaborasi, Agung mengatakan bahwa LMI selalu memandang Suara Surabaya Media sebagai media yang dipercaya oleh masyarakat.

“Selain itu, Suara Surabaya berhasil membangun citizen journalism. Apa pun informasi dari pendengar bisa diambil dan bisa menjadikan pendengar sekaligus narasumber,” sebut Agung.

Sebagai penutup, Agung berharap kerja sama antara LMI dengan Suara Surabaya Media bisa memberi dampak positif kepada masyarakat. Khususnya selama Ramadan tahun ini. (man/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs