Senin, 29 April 2024

Diskominfo Gresik Gandeng Suara Surabaya Media untuk Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Gresik berforo dengan Widya Safitri penyiar Radio Suara Surabaya (tengah) usai mengudara pada Kamis (22/2/2024) siang. Foto: Bilbina magang suarasurabaya.net

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Gresik menyambangi Suara Surabaya Media pada Kamis (22/2/2024) siang. Kunjungan ini dipimpin oleh Zurron Arifin Kepala Bidang Statistik dan Informasi Publik Dinas Kominfo Gresik.

Setibanya di Suara Surabaya Centre di Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, Surabaya, rombongan Diskominfo Gresik disambut hangat oleh Eddy Prastyo Editor in Chief Suara Surabaya Media, Iping Supingah Redaktur New Media, dan Septian Yudha dari tim marketing.

Setelah berbincang sejenak, perwakilan Diskominfo Gresik ini berkesempatan untuk meninjau langsung ruang gatekeeper Radio Suara Surabaya. Tak hanya itu saja, mereka juga mengudara di Radio Suara Surabaya

“Pemkab Gresik berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Banyak keluhan dan aduan yang mungkin dipercayakan kepada Suara Surabaya selama ini. Saat ini kami masih berupaya menindaklanjuti pengaduan-pengaduan itu, kemudian memperbaiki apa yang kurang di masyarakat,” ujar Zurron Arifin.

Menurut Zurron Arifin, tindak lanjut atas pengaduan tersebut kemudian diproses dan dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat.

“Kami berharap Suara Surabaya dapat membantu bekerja sama untuk kemudian mengkomunikasikan apa yang sudah kami lakukan untuk memperbaiki dan menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Gresik,” ucap Zurron Arifin. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs