Selasa, 7 Mei 2024

Kawan Perjalanan Mudik 2018

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Buku panduan Kawan Perjalanan Mudik 2018 yang siap dibagi-bagi ke masyarakat. Foto: Anton Majalah SCG

Majalah SCG, Suara Surabaya Media, kembali mempersembahkan Kawan Perjalanan Mudik 2018, buku panduan mudik aman dan nyaman.

Buku ini berisi berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat untuk menemani perjalanan mudik Anda.

Buku ini juga dilengkapi dengan QR Code untuk menikmati konten Kawan Perjalanan Mudik 2018 secara digital di julajuli.com.

“Kawan Perjalanan Mudik 2018” sudah tersedia di Suara Surabaya Media Jl.Wonokitri besar 40C dan akan disebarkan serentak di beberapa jalan protokol di Surabaya pada 7 dan 8 Juni 2018 pukul 10.00 dan 16.00 WIB.

Titik penyebaran ada di simpang Gubeng, simpang Raya Darmo, TL Margorejo, simpang Siola, TL HR Muhamad, TL Kertajaya Pucang, TL Bubutan, dan beberapa titik lainnya.

Kawan Perjalan Mudik 2018 juga akan disebarkan serentak di 11 kota radio jaring yaitu: Radio Mandala Banyuwangi, Mutiara FM Jember, Maja FM Mojokerto, Ge FM Madiun, Meta Solo, Rakosa FM Jogjakarta, Liur Tulungagung, Tidar Sakti Batu, Suara Bojonegoro Indah, Karimata Pamekasan, dan Nada FM Sumenep.

Kawan Perjalan Mudik 2018 persembahan Majalah SCG Suara Surabaya Media disponsori oleh Semen Indonesia dan didukung oleh cat Emco, Pelindo III, Toeng Market, Adi Husada Cancer Center, Pertamina, Viva Cosmetics, dan Rumah Sakit Mata Undaaan.(wan/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs