Sabtu, 4 Mei 2024
SAHUDI Membantah

Dewan Indikasikan Ada Jual Beli Bangku Kosong

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Jual beli bangku kosong masih mungkin terjadi meski sistem PSB online sudah diterapkan terbuka. Indikasi ini bisa dilihat dari jumlah kursi kosong yang sampai sekarang hampir mencapai 600 bangku.

AHMAD JABIR Ketua Komisi D DPRD Surabaya pada TEGUH reporter Suara Surabaya, Selasa (17/07) mengatakan, kalau dibanding tahun lalu jumlah bangku kosong tahun ini lebih sedikit. Berikut penjelasan JABIR,{clip*1}.

Menurut JABIR untuk menekan adanya pelanggaran jual beli bangku kosong, maka Kepala Dinas Pendidikan Surabaya harus tegas dalam membuat aturan.

“Kalau sekarang larangan jual beli bangku kosong hanya dibuat dalam bentuk imbauan, itu tidak akan bisa mengurangi jual beli bangku kosong,” kata JABIR.

Sementara SAHUDI Kepala Dinas Pendidikan Surabaya mengatakan, tidak benar kalau di Surabaya masih banyak bangku kosong. Menurut SAHUDI kalau dewan mengatakan masih ada banyak bangku kosong itu omong kosong, {clip*2}.

SAHUDI mengatakan, dalam waktu dekat dia juga segera membuat surat keputusan tentang bangku kosong yang masih banyak ditemukan di beberapa SMP dan SMA di Surabaya. (ipg)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
29o
Kurs