Minggu, 19 Mei 2024

Asap di Tumpukan Palet, Picu Kebakaran Gudang Kalianak

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

AKP Eko Nur Wahyudiono, Kanit Lantas Polsek Krembangan menjelaskan kebakaran yang terjadi di gudang berisi barang bekas yang berlokasi di kalianak no 57, Minggu (6/7/2014) dipicu oleh kepulan asap yang muncul dari tumpukan palet yang berada di depan gudang.

”Kejadiannya sangat cepat, yang pertama kali tahu itu anak kecil ada asap ditumpukan kemudian merembet dan membakar sekitar gudang, kami masih belum tahu sumber asapnya dari mana,” kata dia saat dihubungi suarasurabaya.net.

Dari laporan yang dia dapatkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.15 WIB dan sudah bisa dipadamkan satu jam setelahnya. “PLN sudah dihubungi dan 13 unit mobil PMK langsung dikerahkan ke lokasi saat mendapat laporan dan syukur sudah padam sebelum merembet kemana-mana. Karena di atas gudang itu ada tiang listrik dan kondisinya terkelupas,” paparnya.

Sementara itu, kondisi gudang saat ini sudah habis terbakar dan dua truk kontainer yang terparkir dekat gudang gagal diselamatkan. “Itu tanah lapang, disekitar gudang banyak truk kontainer dan ada warung kecil, truk lainnya berhasil diselamatkan dan yang paling dekat, dua truk ikut terbakar habis. Bahkan sempat terdengar ledakan dua kali,” terangnya.

Pemilik gudang bernama Muslimin langsung menuju lokasi saat mendengar gudangnya terbakar. Saat ini dia masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. (ain/rst)

Teks Foto:
– Kebakaran gudang palet Kalianak

Foto: Kiriman Anas via E100

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs