Jumat, 29 Mei 2020

Banjir Situbondo, Tidak Ada Perubahan Keberangkatan Bus Dari Purabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

May Ronald kepala UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo menegaskan bahwa tidak ada perubahan jadwal keberangkatan armada bus tujuan timur Jawa, terkait banjir di Situbondo.

“Informasi yang kami terima memang di sejumlah kawasan Situbondo banjir. Namun demikian, banjir itu tidak sampai mengubah jadwal keberangkatan armada bus, Sabtu (1/2/2014) dari terminal Purabaya,” kata May Ronald.

Armada bus tujuan kewilayah timur Jawa, seperti Jember, Probolinggo, Bondowoso, Banyuwangi, lanjut May Ronald, relatif tidak terpengaruh banjir yang terjadi di Situbondo.

“Tidak ada perubahan jadwal keberangkatan bus-bus tujuan kawasan itu, sehubungan dengan banjir yang terjadi di Situbondo. Semua bus berangkat sesuai jadwal,” tambah May Ronald pada suarasurbaya.net.

Hanya saja, terjadi keterlambatan kedatangan bus-bus yang berasal dari kota-kota di sekitar Situbondo menuju Terminal Purabaya. “Kalau kedatangan bus-bus memang mengalami keterlambatan, tetapi tidak sampai satu jam,” tukas May Ronald, Sabtu (1/2/2014).

Ditambahkan May Ronald, longsor yang terjadi di kawasan jalur Malang – Kediri, hingga Sabtu (1/2/2014) ini dikabarkan juga tidak mengubah jadwal keberangkatan bus dari terminal Purabaya, menuju Malang, Kediri dan Blitar. (tok/ipg)

Teks Foto:
– Bus yang melewati kawasan Situbondo ikut terjebak macet.
Foto: Sosmed Suara Surabaya

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Widya Qhodarum M.S

Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Tambak Sawah

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Surabaya
Jumat, 29 Mei 2020
27o
Kurs