Senin, 13 Mei 2024

Berjam-jam Kawasan Menganti Macet, Ada Material di Tengah Jalan

Laporan oleh Triono
Bagikan
Proyek pengerjaan jalan di wilayah Menganti , Gresik yang bahan materialnya memakan badan jalan. Foto : Dorista via @e100ss.

Warga pengguna jalan Sidowungu, Menganti, Gresik mengeluhkan kemacetan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (6/11/2014). Kemacetan dari segala arah tersebut, didominasi oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Ini dampak dari proyek pembangunan jalan yang bahan materialnya banyak yang masih berada di tengah jalan.

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya mengeluhkan karena sudah berjam-jam masih berada di situasi kemacetan Menganti.

Seperti Imam, yang mengaku lebih dari 1 jam terjebak kemacetan. “Saya masih kejebak di Sidowungu sampai 1 jam lebih belum bergerak,” katanya.

Tidak hanya itu, kemacetan juga berimbas pada terganggunya aktivitas rutin warga seperti bekerja dan mengantarkan putra putrinya ke sekolah.

“Saya masih kejebak, karena mau mengantar anak saya sekolah di daerah Cerme sehingga terlambat,” kata Sri Wulan Pendengar Radio Suara Surabaya.

Hingga saat ini, pukul 10.10 WIB kemacetan total di kawasan Menganti masih terjadi akibat kegiatan proyek pembangunan jalan yang belum selesai dan materialnya masih ada di tengah jalan tersebut.(ono/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
32o
Kurs