Kamis, 25 April 2024

Dilaporkan Hilang, Saat Ditemukan Kondisi Sudah Meninggal

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di sawah, Selasa (22/4/2014) malam, setelah sebelumnya dilaporkan hilang.

Arie Bekti Kasie Pencegahan dan Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya pada Radio Suara Surabaya, Selasa malam menjelaskan, perempuan berumur 60 tahun yang bernama Sabatun ini merupakan warga Gunung Anyar I no. 37 Surabaya.

Kata Arie, kronologinya Selasa sore sekitar pukul 17.00 Polsek Gunung Anyar menerima laporan dari pihak kecamatan bahwa Sabatun dilaporkan keluarganya hilang. Pukul 18.00 keluarga bersama Tim Linmas, Rescue dinas pemadam kebakaran, meluncur ke lokasi dan mencari di kawasan persawahan di Gunung Anyar. Sekitar pukul 20.50 korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tertelungkup sujud dan ada pendarahan di hidung. Korban memakai sarung kotak-kotak dan kebaya. Sekitar 50 meter dari lokasi korban ditemukan itu, ditemukan juga sabit, dan keranjang.

Polisi belum memastikan adanya luka bekas penganiayaan, karena masih akan olah TKP. Sementara itu keluarga korban menolak jika korban diautopsi.(ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs