Jumat, 26 April 2024

Ditabrak Truk, Seorang Perempuan Meninggal Dekat Suaminya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Sri Suprapti (50), warga Perumahan Alam Pesona blok EB-6, Krian, Sidoarjo, meninggal saat dibonceng suaminya mengendarai motor Yamaha Mio, yang diduga ditabrak truk trailer di Jalan Raya Bambe, Driyorejo, Gresik, Senin (24/11/2014).

Inspektur Polisi Dua (Ipda) Paryana Perwira Satu Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Gresik mengatakan, insiden kecelakaan sekitar pukul 16.30 WIB, dugaan sementara Sutoyo yang mengendarai motor Yamaha Mio membonceng istrinya Sri Suprapti melaju dari arah Karangpilang menuju Driyorejo.

Motor korban ditabrak truk trailer yang sama-sama dari arah Karangpilang menuju Driyorejo. “Sri Suprapti itu terjatuh ke kanan, ditabrak dan terlindas truk trailer. Sutoyo yang membonceng istrinya jatuh ke kiri dan selamat,” kata Ipda Paryana, saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (24/11/2014).

Paryana menambahkan, untuk kronologis kejadian tersebut masih dugaan awal. Karena, keterangan tersebut berdasarkan dari saksi. Sedangkan sopir truk sendiri sampai sekarang masih belum dimintai keterangan, termasuk suami korban.

“Maaf, saya masih sibuk menuju kamar jenasah. Mau mintai keterangan sopir dan saksi juga suaminya kini berada di Rumah Sakit Anwar Medika,” terang dia.(riy/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs