Kamis, 28 Mei 2020

Gara-Gara Pacar Mengadu, Pemakai Sabu-Sabu Ditangkap

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Yendry (38) warga Pondok Jati, Taman, Sidoarjo, ditangkap Polisi karena terbukti menyimpan sabu-sabu dan seperangkat alat hisap.

Kompol Nur Salim Kapolsek Tenggilis Mejoyo mengatakan, saat menggeledah mobil tersangka, anggota menemukan dua poket sabu-sabu dan seperangkat alat hisap.

“Kita lakukan penangkapan setelah anggota Patroli memeriksa mobil tersangka dan ditemukan barang bukti sabu-sabu,” kata Kompol Nur Salim kepada wartawan, Rabu (12/3/2014).

Dia menambahkan, penangkapan tersangka bermula Kamis (6/3) sekitar pukul 11.00 WIB, saat tersangka mengantar Amanda (21) warga Surabaya, mengunakan mobilnya. Di tengah perjalanan tiba-tiba seorang wanita yang bernama Sandra dengan menggunakan motor memotong laju mobil tersangka, memberhentikan, dan terjadi cekcok dengan tersangka.

“Kejadian di Jl. Rungkut SIER. Bermula saat Sandra yang mengaku pacar tersangka tidak terima, karena tersangka membawa wanita lain. Lalu terjadi cekcok, dan kebetulan ada anggota yang sedang melintas,” ujarnya.

Dia menambahkan, anggota akhirnya berhenti untuk mencoba melerai. Saat itu tiba-tiba Sandra melaporkan kepada petugas untuk memeriksa mobil tersangka karena di dalamnya ada narkoba. Petugas mencoba memeriksa beberapa tempat di dalam mobil. “Dan memang terbukti ada sabu-sabu yang disimpan tersangka, lalu kami lakukan penangkapan” kata Nur Salim.

Saat pemeriksaan, kata dia, tersangka mengaku sabu-sabu yang dimilikinya hanya dikonsumsi sendiri, dan tidak diperjual belikan. Tersangka mendapatkannya dari AR yang berada di Bangkalan, Madura dan saat ini ditetepkan sebagai DPO.

“Sabu dibeli dari saudara AR dengan harga tiap poketnya Rp. 400 ribu,” pungkasnya. (wak/rst)

Teks Foto:
– Kompol Nur Salim Kapolsek Tenggilis menunjukkan barang bukti sabu yang dimiliki tersangka

Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Kamis, 28 Mei 2020
28o
Kurs