Rabu, 8 Mei 2024

Karyawan KBS Wajib Presentasikan Program Kerja

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Setelah mengikuti sejumlah tes tertulis, karyawan Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang mengikuti uji kelayakan kepegawaian atau fit and proper test, Jumat (24/1/2014) diwajibkan mempresentasikan program kerjanya.

“Mereka yang hari Jumat (24/1/2014) ini mengikuti tes kelayakan kepegawaian itu memang diwajibkan untuk membuat program kerja sekaligus mempresentasikan. Mereka wajib melakukan itu,” terang Fuad Hasan Direktur Keuangan dan SDM PDTS KBS, Jumat (24/1/2014).

Sebagai calon pimpinan, lanjut Fuad, peserta ujian diwajibkan memiliki visi serta misi yang jelas terkait keberlangsungan KBS dan itu harus tercermin dalam program kerja yang mereka buat dan presentasikan.

Dari sekurangnya 180 karyawan KBS, sekitar 44 orang diantaranya mengikuti uji kelayakan kepegawaian, yang sebelumnya sudah dilaksanakan dengan di antaranya mengikuti ujian tulis.

Mereka yang mengikuti uji kelayakan kepegawaian dalam rangka untuk mengisi posisi manajer dan kepala seksi, sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS.

Kapan dilakukan pengumuman lolos dan tidaknya peserta, Fuad Hasan menyampaikan bahwa setelah hasil presentasi dievaluasi, ditambah dengan hasil ujian tulis, secepatnya akan diumumkan.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs