Kamis, 23 Mei 2024

Kecapekan, Risma Pingsan Saat Hadiri Acara Warga

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya dikabarkan sempat pingsan ketika memberikan sambutan saat menghadiri sebuah acara di perumahan Lembah Harapan, Kelurahan Lidah Kulon, Jumat (12/9/2014) sore.

Muhammad Fikser, Juru Bicara Pemerintah Kota Surabaya mengatakan, Risma memang sempat mengalami pingsan sebentar karena kepanasan dan terlalu capek beraktivitas.

“Saat itu, ibu memang kelihatan capek, padahal harus melayani ratusan warga yang ingin bersalaman dan berfoto-foto. Saat itu beliau sempat goyang, limbung dan ambruk,” kata Fikser.

Beruntung, beberapa staff walikota yang ada di sekitarnya bisa langsung membopong Risma dan mengangkatnya masuk ke dalam mobil. “Di Mobil ibu langsung dirawat sebentar dikasih minyak dan bisa sadar lagi,” kata Fikser.

Menurut Fikser, Risma pingsan sekitar pukul 15.00. Saat itu, usai memberikan sambutan, Risma memang langsung diminta berfoto satu persatu dengan warga, selain itu, warga sekitar juga terus menerus bergantian menyalami satu-persatu.

Sementara itu, meski sempat pingsan, Fikser memastikan kondisi Risma saat ini sudah sehat kembali. “Beliau tadi setelah dibopong ke mobil sebentar langsung sadar dan langsung bugar kembali. Ini juga beliau langsung beraktifitas seperti biasa,” kata Fikser. (fik/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
30o
Kurs