Jumat, 3 Mei 2024

Lima Foto Selfie Yang Sempat Bikin Heboh

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Deman selfie nampaknya sudah melanda hampir seluruh lapisan masyarakat didunia. Baik remaja maupun orang tua, baik rakyat biasa maupun bintang ternama, bahkan pejabat dan tokoh ternama yang memiliki kharisma seperti presiden dan paus pun juga keranjingan berselfie.

Pendapat yang didapat pun beragam, mulai pujian hingga kritikan. Ada yang bilang unik namun tak sedikit yang bilang freak.

Dengan semakin populernya selfie, orang-orang pun mulai terjebak narsis berlebihan hingga menembus batas normal. Berikut lima selfie yang sempat menghebohkan di dunia maya.

1. Foto selfie seorang gadis yang sedang terluka parah. Meski kondisinya sangat mengkhawatirkan, dia tak melewatkan moment tersebut untuk berselfie dan membaginya di sosial media.

2. Selfie seorang suami yang latar belakangnya terlihat persalinan sang istri sedang berjuang menahan rasa sakit untuk melahirkan anaknya.

3. Foto selfie seorang wanita yang terlihat seksi dan narsis memegang abu mayat neneknya.

4. Selfie seorang ahli bom saat terjadi kebakaran. Dari latar belakang terlihat rekannya sedang berusaha memadamkan api dan ia mengambil momen tersebut untuk narsis.

5. Foto selfie orang nomor satu di AS, Barack Obama dengan PM Inggris dan PM Denmark saat upacara penghormatan mendiang Nelson Mandela.

Kelima foto tersebut menuai banyak kritikan dan perdebatan tentang etika ber-selfie yang tak mengenal tempat dan situasi. (all/ain/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs